Sports

Akui Kekalahan, Federer Takjub dengan Permainan Nadal di Lapangan Tanah Liat

Akui Kekalahan, Federer Takjub dengan Permainan Nadal di Lapangan Tanah Liat. Federer mengakui kekalahannya dari Rafael Nadal di semifinal Prancis Open 2019.

PARIS – Petenis asal Swiss, Roger Federer, mengakui kekalahannya dari Rafael Nadal di semifinal Prancis Open 2019. Ia bahkan merasa takjub dengan permainan Nadal yang tak tertandingi di lapangan tanah liat tersebut.

Nadal sendiri memang tidak perlu ditanyakan ketika tampil di Prancis Open. Petenis berpaspor Spanyol itu bahkan telah mengoleksi 11 titel di turnamen lapangan tanah liat tersebut. Federer yang bertemu rival utamanya di semifinal pun takluk dengan mudah 3-6, 4-6, dan 2-6.

Kandaskan Konta, Vondrousova Amat Girang Capai Final Prancis Open 2019

Kekalahan itu pun membuat Federer merasa heran karena performa Nadal sudah tidak ada yang bisa menandingi. Bahkan hingga final ini, Nadal hanya kehilangan satu set saja ketika berhadapan dengan David Goffin asal Belgia di babak 32 besar.

Roger Federer

“Dia membuat saya merasa tidak nyaman dengan caranya mengatasi lapangan dan bermain di atas tanah. Tidak ada orang yang bahkan mampu mendekati permainannya,” ungkap Federer, mengutip dari Tennis365, Minggu (9/6/2019).

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close