Internasional

Barella senang bermain dengan Jorginho dan Verratti

Barella senang bermain dengan Jorginho dan Verratti.

Jakarta – Gelandang Italia Nicolo Barella mengaku senang dengan komposisi lini tengah Timnas Italia, setelah tim Azzurri mencatatkan kemenangan 3-0 atas Yunani dalam pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 Grup J pada Minggu dini hari WIB.

Dalam pertandingan tersebut, Barella membuka keunggulan Italia setelah ia sukses memanfaatkan umpan tarik yang dikirimkan penyerang Andrea Belotti.
"Menurut saya, saya bermain dengan dua gelandang terbaik di Eropa (Jorginho dan Marco Verratti). Saya sangat senang dengan sistem ini. Namun kami sekarang telah terfokus pada pertandingan melawan Bosnia-Herzegovina," kata Barella seperti dilansir laman resmi UEFA.

Barella, Jorginho, dan Verratti dimainkan sejak awal dalam formasi 4-3-3 yang diterapkan pelatih Roberto Mancini. Selain Verratti yang digantikan oleh Lorenzo Pellegrini pada menit ke-81, komposisi lini tengah Italia tidak mengalami perubahan sampai laga usai.

Selain Barella, Belotti juga menjadi salah satu sosok yang puas dengan penampilannya, terlebih karena ia telah absen membela timnas sejak tahun lalu.

"Saya telah absen sejak September, saya gembira kembali ke fase kualifikasi untuk kompetisi penting seperti ini. Menurut saya ini adalah titik awal yang penting, secara pribadi dan untuk tim nasional," tutur penyerang Torino tersebut.

Pada pertandingan kualifikasi Piala Eropa 2020 selanjutnya, Italia akan menjamu Bosnia di Stadion Juventus, Turin, Rabu (12/6) mendatang. 

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close