230

Lady Gaga di Antara Perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk

Lady Gaga di Antara Perpisahan Bradley Cooper dan Irina Shayk. Bradley Cooper dan Irina Shayk memutuskan berpisah setelah 4 tahun bersama. Padahal, keduanya sudah dikaruniai seorang anak dari hubungan asmara tersebut.

Jakarta – dan memutuskan berpisah setelah 4 tahun bersama. Padahal, keduanya sudah dikaruniai seorang anak dari hubungan asmara tersebut.

Kini, terungkap alasan keduanya memutuskan untuk berpisah. Dikutip dari Entertainment Tonight, Sabtu (8/6) Irina Shayk disebut yang lebih dahulu mengakhiri hubungan mereka.

“Irina merasa sudah cukup. Dia tidak merasa berada pada level komitmen yang ia inginkan. Pertengkaran yang terus menerus membuat ia tak tahan lagi,” ujar sumber.

Berakhirnya asmara Bradley Cooper dan Irina Shayk membuat kembali dibawa-bawa. Apalagi Bradley dan Gaga tampak akrab usai membintangi ‘A Star is Born’.

Bahkan saat tampil di ajang Grammy Awards dan membawakan lagu ‘Shallow’, keduanya tampil mesra di atas panggung walaupun Irina Shayk menyaksikan langsung di bangku penonton.

Kabar berakhirnya asmara Irina Shayk dan Bradley Cooper tentunya membuat publik heboh. Banyak yang mulai memprediksi sang aktor akan segera move on ke Lady Gaga tak lama lagi.

Bahkan, ada yang mendoakan keduanya agar berjodoh dan segera meresmikan hubungan.

“Jadi Bradley Cooper dan Lady Gaga sama-sama jomblo. Kita tahu apa yang akan terjadi selanjutnya,” ujar salah satu netizen.

“Sungguh seharusnya Bradley Cooper dan Lady Gaga jadian saja. Apalagi Bradley sedang single. Ya Tuhan mereka seperti ditakdirkan bersama,” tambah lainnya.

Bradley Cooper dan Irina ShaykBradley Cooper dan Irina Shayk Foto: REUTERS/Mario Anzuoni

“Aku mulai berpikir kalau Lady Gaga dan Bradley Cooper benar-benar saling mencintai,” ujar netizen lain.

Namun hingga kini, masih belum ada konfirmasi langsung dari pihak Bradley Cooper maupun Irina Shayk terkait kabar ini. Keduanya masih memilih untuk bungkam terkait perpisahan.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close