230

Aslinya Penakut, Asmara Abigail Merasa Lucu Disebut Spesialis Film Horor

Aslinya Penakut, Asmara Abigail Merasa Lucu Disebut Spesialis Film Horor. Asmara Abigail kembali memainkan film bergenre horor. Setelah ‘Pengabdi Setan’ dan ‘Sekte’, kini dia terlibat di ‘Ghost Writer’ garapan sutradara Bene Dion.

Jakarta – kembali memainkan film bergenre horor. Setelah ‘Pengabdi Setan’ dan ‘Sekte’, kini dia terlibat di ‘Ghost Writer’ garapan sutradara Bene Dion.

Keterlibatannya itu membuat Asmara disebut aktris spesialis film horor. Lantas seperti apa tanggapannya?

“Sebenarnya aku penakut sih. Aku bukan penikmat horor. Mungkin banyak main film horor terus dikira spesialis horor, jadi agak lucu,” ujarnya saat promo ‘Ghost Writer’ di kawasan Bekasi, Sabtu (8/6/2019).

Lebih lanjut, Asmara Abigail mengakui kalau filmnya yang belakangan keluar memang bergenre horor. Padahal, ia menyebut masih ada lagi film di luar genre itu yang dimainkan olehnya.

“Iya memang yang keluar filmnya baru yang genrenya mayoritas horor. Tapi sebenarnya film yang aku kerjakan dari tahun 2017-2019 ada yang belum keluar bukan horor. Jadi karena yang keluar bertubi-tubi horor jadi dikira aku spesialis horor. Karena yang baru rilis film horor semua,” tuturnya.

Asmara Abigail juga tak menampik kalau namanya terangkat setelah ‘Pengabdi Setan’. Dari situ, banyak tawaran film-film bermunculan dari berbagai genre.

Namun, Asmara tak mau disebut sebagai spesialis horor. Dia sejujurnya orang yang penakut seperti saat terlibat di ‘Ghost Writer’ di mana dirinya butuh pendamping banyak orang ketika menjalani syuting menjadi hantu.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close