Korporasi

Indofood (INDF) Naikkan Harga Tender Offer Saham IFAR

Indofood (INDF) Naikkan Harga Tender Offer Saham IFAR. PT Indofood Sukses Makmur Tbk. mengubah harga penawaran tunai bersyarat atau tender offer atas seluruh saham Indofood Agri Resources Ltd (IFAR). 

News, JAKARTA – PT Indofood Sukses Makmur Tbk. mengubah harga penawaran tunai bersyarat atau tender offer atas seluruh saham Indofood Agri Resources Ltd (IFAR). 

Berdasarkan keterbukaan informasi di Bursa Efek Indonesia yang dikutip pada Minggu (9/6/2019), Corporate Secretary Indofood Sukses Makmur Victor Suhendra mengatakan, pada 31 Mei 2019 perseroan yang diwakili oleh CIMB Bank Berhad cabang Singapura telah menyampaikan pengumuman di Singapura bahwa harga penawaran telah diubah menjadi S$0,33 tunai atau sebesar S$0,3275setelah disesuaikan dengan pembayaran dividen IFAR untuk tahun buku 2018, dari sebelumnya S$0,28 atau sebesar S$0,2775 setelah disesuaikan dengan pembayaran dividen IFAR untuk tahun buku 2018. 

Perseroan tidak berencana untuk melakukan perubahan lebih lanjut atas harga penawaran final tersebut. 

Victor menyampaikan, bagi pemegang saham yang telah menerima penawaran sebelum pengumuman perubahan harga penawaran, tidak perlu melakukan tindakan lain atas penerimaan penawaran dan berhak untuk menerima harga penawaran final tersebut pada saat dilakukan pelunasan penawaran setelah syarat penawaran terpenuhi. 

Sesuai dengan pengumuman perpanjangan waktu penawaran, jangka waktu penawaran telah diperpanjang dan akan ditutup pada tanggal 25 Juni 2019 pukul 17.30 waktu Singapura atau tanggal lain yang diumumkan oleh perseroan di kemudian hari. 

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close