230

Tahun Ini Maudy Koesnaedi Tak Rayakan Lebaran di Belanda

Tahun Ini Maudy Koesnaedi Tak Rayakan Lebaran di Belanda. Maudy Koesnaedi kerap merayakan Lebaran di Belanda. Namun karena sibuk promo film ‘Si Doel The Movie 2’, mau tak mau harus berada di Indonesia.

Jakarta – tenyata kerap merayakan Lebaran di rumah mertuanya di Belanda. Namun karena sibuk promo film ‘Si Doel The Movie 2’, mau tak mau harus berada di Indonesia.

“Saya sudah keempat Lebarannya di mertua gitu, tahun ini nih karena ada ‘Si Doel The Movie 2’ sebenarnya sial nggak Lebaran di sana ke Belanda pulang kampung ke mertua,” kata istri Erik Meijer itu ditemui saat promo ‘Si Doel The Movie 2’ di Depok Jawa Barat, baru-baru ini.

Meski tak berlebaran di Belanda, pemeran Zaenab itu tak masalah. Pasalnya, kali ini, ia bisa berlebaran langsung bersama keluarga maupun keluarga Si Doel.

Selain itu dapat berlebaran di Indonesia Maudy mendapatkan momen reunian dengan rekan lamanya di Si Doel.

“Nggak apa-apa dong, karena kan sekali-sekali ini. Saya pribadi senang bisa Lebaran sama dua keluarga, keluarga Si Doel sama keluarga saya. Hal-hal yang saya kangenin saat Lebaran dulu, kita nonton rame-rame,” imbuhnya

“Terus waktu kita lebaran nonton bareng ‘Si Doel The Movie 2’ jadi kaya nostalgia lagi. Jadi liburan Lebaran emang cocok banget bisa nonton sama dengan keluarga,” pungkasnya.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close