Economy

10 Wanita Terkaya di AS, Urutan Pertama Usianya 72 Tahun

10 Wanita Terkaya di AS, Urutan Pertama Usianya 72 Tahun. Banyak perempuan di Amerika mandiri dan kaya raya.Forbes mencatat 80 perempuan super kaya di AS masuk 500 daftar orang terkaya

NEW YORK – Era sekarang, banyak perempuan yang menciptakan bisnis baru dan mengumpulkan kekayaan dibandingkan periode sebelumnya. Amerika Serikat selaku negara ekonomi nomor satu di dunia banyak perempuan mandiri dan kaya raya.

Melansir Forbes, Sabtu (8/6/2019), pada tahun ini terdapat 80 perempuan super kaya dari 500 daftar orang terkaya Forbes. Jumlah ini sepertiga lebih banyak dibandingkan tahun lalu.

Beberapa di antara sukses membangun kekayaannya dengan merintis jalannya sendiri. D iantaranya pengusaha semprotan toilet Poo Pourri, produsen kosmetik Thrive Causemetics, dan Chief Operating Officer Airbnb Belinda Johnson.

Selain itu, terdapat musisi dan bintang reality TV yang ikut mendirikan usaha kecantikan seperti Rihanna dan Kylie Jenner. Mereka meningkatkan pendapatannya dari ketenaran, penggemar, dan fans di media sosial mereka.

Kekayaan bersih: USD3,7 miliar atau Rp52,7 triliun

Tempat tinggal: Bingham Farms, Michigan

Marian Ilitch bersama suaminya, Mike, yang meninggal pada Februari 2017, mendirikan Little Caesars Pizza pada 1959. Marian dikenal sebagai penguasa jaringan pizza di AS dengan penghasilan USD4 miliar di tahun lalu. Ia juga memiliki tim hoki es Detroit Red Wings dan Hotel MotorCity di Detroit, Michigan.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close