Sports

Vinales Harap Yamaha Lakukan Sesuatu untuk MotoGP Catalunya 2019

Vinales Harap Yamaha Lakukan Sesuatu untuk MotoGP Catalunya 2019. Vinales Harap Yamaha Lakukan Sesuatu untuk MotoGP Catalunya 2019

MUGELLO – Pembalap Tim Monster Energy Yamaha, Maverick Vinales, berharap timnya bisa melakukan sesuatu jelang MotoGP Catalunya 2019 nanti. Pembalap Spanyol itu merasa YZRM1 miliknya masih kesulitan untuk bersaing dengan motor pabrikan lain musim ini.

Hal itu dirasakan Vinales saat dirinya mengaspal di seri keenam MotoGP 2019. Vinales yang sempat dijagokan bersaing untuk podium justru hanya tercecer diurutan keenam di akhir balapan. Pembalap Spanyol itu mengatakan, ketidakmampuan dirinya meraih hasil positif dikarenakan performa motor Yamaha yang masih sulit bersaing dengan motor pabrikan lain seperti Suzuki, Honda, hingga Ducati.

Finis Ke-6 di MotoGP Italia 2019, Vinales: Itu Sudah yang Terbaik

Maverick Vinales

Rekan setim Valentino Rossi itu mengatakan benar-benar sudah tidak tahu harus berbuat apa lagi agar bisa tampil cepat. Sebab semua usaha yang ia lakukan sudah maksimal. Tetapi hasil yang diraih sama. Bahkan pencapaian Vinales adalah raihan terbaik Yamaha di MotoGP Italia musim ini.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close