230

Setelah ‘Penggerebekan’, Ifan ‘Seventeen’ Diingatkan Agar Tak Nakal

Setelah ‘Penggerebekan’, Ifan ‘Seventeen’ Diingatkan Agar Tak Nakal. Belum lama ini, beredar video Ifan ‘Seventeen’ yang ‘digerebek’ di sebuah apartemen dengan seorang wanita. Hal itu sempat membuat heboh dunia maya.

Jakarta – Belum lama ini, beredar video ‘ yang ‘digerebek’ di sebuah apartemen dengan seorang wanita. Hal itu sempat membuat heboh dunia maya.

Beberapa hari setelah permasalahan itu reda, sang sahabat, Rizal ‘Armada’, mencoba mengingatkan Ifan ‘Seventen’ agar tak nakal. Hal itu terlihat di stories Rizal di Instagram yang mengunggah fitur ‘Ask Me A Question’ dengan pertanyaan, “Jodoh yang halal itu ujian apa cobaan??”

Ifan ‘Seventeen’ pun membalas stories Rizal ‘Armada’. Ia malah balik bertanya kepada Rizal tentang keberadaan jodohnya.

“Trus jodoh gw mana??” tulis Ifan.

Pertanyaan Ifan ‘Seventeen’ itu kembali dibalas oleh Rizal ‘Armada’. Sambil menyertakan foto istri Ifan, Dylan Sahara, Rizal mengingatkan sang sahabat agar tidak nakal.

“Ni jodoh lo, dialagi nunggu lo di depan pintu surga, ngga mau masuk sebelum suami nya datang, inget, jangan nakal ya beb!” tulis Rizal.

Ifan ‘Seventeen’ pun kemudian mengunggah kembali jawaban Rizal ‘Armada’. Sebagai sahabat, Ifan meminta agar Rizal jangan lelah untuk mengingatkannya dalam kebaikan.

“Allahumma Aminnn ya Allah, jangan capek ngingetin gw ya dongski,” tulis Ifan “Seventeen’.

Wanita yang Digerebek bareng Ifan Seventeen Buka Suara:

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close