Lifestyle

Menjelajahi Danau Wakatipu, Tempat Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu

Menjelajahi Danau Wakatipu, Tempat Syahrini dan Reino Barack Bulan Madu. Musim dingin ataupun musim panas, danau satu ini banyak menawarkan aktivitas seru yang bisa dilakoni.

PASANGAN Syahrini dan Reino Barack berbulan madu di Queenstown, Selandia Baru. Lokasi ini memang terkenal dengan keindahan alamnya, salah satunya puncak gunung besar yang mengelilinginya.

Tapi, incaran Syahrini dan Reino Barack adalah Danau Wakatipu yang begitu cantik, sekaligus menjadi andalan Queenstown. Tidak memandang, musim dingin ataupun musim panas, danau satu ini banyak menawarkan aktivitas seru yang bisa dilakoni

Jadi penasaran apa saja aktivitas seru yang bisa dijajal di Danau Wakatipu? Mengutip Southerndiscoveries, Minggu (9/6/2019) berikut di bawah ini paparan singkatnya.


1. Berlayar dengan kapal
Perjalanan dimulai di Queenstown, lalu kita akan dibawa ke sepanjang pantai barat menuju Glenorchy.

Kegiatan nomor satu yang harus dicoba di danau ini, adalah berlayar sembari menikmati pemandangan sekeliling dengan mengendarai kapal cruise, Spirit of Queenstown. Perjalanan dimulai di Queenstown, lalu kita akan dibawa ke sepanjang pantai barat menuju Glenorchy.

Sepanjang jalan, kita disambut dengan beberapa pemandangan menakjubkan dari Pegunungan Alpen Selatan. Tidak hanya itu, pengunjung juga bisa merasakan pengalaman langsung berkeliling pertanian, alias farm tour Mt Nicholas Farm Experience.

Pengunjung akan dibawa mengelilingi salah satu stasiun dan pemasok wol merino terbesar di Selandia Baru. Di tur ini kita bisa melihat langsung anjing domba, memberi makan beberapa hewan yang sangat ramah.


2. Naik perahu jet Kjet

Menaiki perahu jet ini, kita harus bersiap dengan belokan tajam dan putaran 360 derajat.

Cocok untuk yang suka berpetualang, menaiki Kjet ini kita bisa menikmati seluruh lanskap pemandangan di sekitar Queenstown. Berangkat dari dermaga kota utama, aktivitas penuh adrenalin ini membawa kita menyusuri danau sebelum berkendara ke dua sungai terdekat Queenstown.

Kemudian melaju melintasi perairan dangkal Shotover dan Sungai Kawarau, sambil menyimak informasi tentang sejarah Queenstown. Menaiki perahu jet ini, kita harus bersiap dengan belokan tajam dan putaran 360 derajat.

Setelah satu jam adrenalin, KJet akan membawa kita amsuk ke observatorium bawah laut di bawah dermaga. Di sini Anda dapat melihat banyak kehidupan biota bawah air Danau Wakatipu. Tidak heran jika Syahrini dan Reino Barack jatuh cinta dengan tempat ini.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close