230

Irfan Hakim Isi Lebaran dengan Jualan Bakso

Irfan Hakim Isi Lebaran dengan Jualan Bakso. Irfan Hakim membuka usaha kuliner lain setelah kue. Kini sang presenter berjualan bakso.

Jakarta – membuka usaha kuliner lain setelah kue. Kini sang presenter berjualan bakso.

Irfan membuka usaha makan itu tepat saat Lebaran. Bapak lima anak itu memilih momen tersebut karena satu alasan.

“Karena istri saya itu melahirkan dan itu mengakibatkan nggak mudik sama sekali, jadi tinggal di Jakarta nggak ke mana-mana tapi ya sudah libur Lebaran diisi apa ya. Nah di sini juga ada momen mau grand opening artinya ya sudah kita ngisi dengan jualan bakso,” ujarnya.

Irfan Hakim menamai usahanya Kedai Mie Bakso Irfan Hakim. Restorannya berada di kawasan Jatiwaringin, Bekasi.

Meskipun mengisi Lebaran dengan berjualan bakso, Irfan Hakim tetap bahagia. Dia juga jadi bisa mengajarkan anak-anaknya untuk berdagang.

“Bagaimana berinteraksi dengan orang lain, belajar berusaha mendapatkan sesuatu, dan melatih anak-anak gue. Jadi usaha ini juga dasarnya anak-anak dan ngejalaninnya ya gue khususkan buat anak-anak juga,” tuturnya.

Jika ada waktu, Irfan Hakim selalu mengunjungi restorannya itu. Terkadang dia juga ikut membantu menyiapkan makanan untuk pengunjung.

Irfan pun bersyukur pengunjung selalu ramai selama kedai baksonya buka. Dia mengaku semua bahan-bahan makanannya dibuat sendiri tanpa beli dari orang lain.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close