Berita ekonomi bisnis

JNE dan J&T Jawab Keluhan Soal Kiriman Paket yang Telat Saat Lebaran

JNE dan J&T Jawab Keluhan Soal Kiriman Paket yang Telat Saat Lebaran. JNE dan J&T angkat suara perihal ramainya keluhan pengiriman barang yang telat saat musim mudik Labaran. Apa kata mereka?

Jakarta – Sejumlah pelanggan jasa pengiriman logistin JNE dan J&T Express keluhkan paketnya tak kunjung sampai. Keluhan-keluhan tersebut disampaikan kepada akun twitter JNE, @JNECare, dan J&T Express, @jntexpressid.

Contohnya salah satu keluhan pelanggan JNE yang menggunakan akun twitter @AndreaChen yang mengatakan bahwa paketnya dengan nomor resi 012510138932719 sudah 5 hari tak kunjung sampai. Keluhan tersebut ia sampaikan pada Jumat, (7/6/2019) pukul 14:57 WIB.

Berikut jawaban dari JNE:

@Andrea_Chen Pagi kak, mohon maaf atas ketidaknyamanannya. Admin cek sudah ada laporan dan laporannya sedang diproses oleh pihak terkait kami. Kami follow up kembali laporannya agar dimaksimalkan segera prosesnya. Mohon ditunggu ya kak. Thanks ^Lala.“Selain pelanggan tersebut, salah satu pelanggan JNE dengan akun twitter @isfpretty keluhkan paketnya tak kunjung sampai sejak tanggal 4 Juni 2019. Padahal, menurut keterangan dari pelacakan nomor resi paket tersebut sudah sampai di gudang. Dari keterangan cuitan pelanggan tersebut yang ditulis hari Jumat (7/6/2019) pukul 21;22 WIB, ia menyampaikan keluhannya terkait pernyataan JNE dari akun instagram bahwa JNE tidak ada overload. Tetapi, paketnya tak juga sampai.

Berikut jawaban dari JNE:
@isfpretty Pagi kak, mohon infokan no resinya via dm admn bantu cek paketnya. Thanks ^Dika.

Lalu, pelanggan jasa pengiriman logistik J&T Express juga menyampaikan keluhannya melalui twitter. Salah satunya adalah pengguna akun twitter @efritania. Ia mengeluhkan dua paketnya sejak tanggal 2 Juni belum juga sampai. Selain itu, dari keterangan cuitannya tersebut yang ditulis pada hari ini, tepatnya pukul 8:06 WIB, pelanggan tersebut harus segera pindah rumah dan terkendala karena ia tak kunjung menerima paketnya.

Berikut jawaban J&T Express kepada pelanggannya tersebut:

halo kak, mohon maaf atas ketidanyamanannya, akan segera kami follow up, mohon kesediaannya untuk menunggu, terima kasih 🙂“Selain pelanggan tersebut, pengguna akun twitter @dinsyam_02 mengeluhkan paketnya dengan nomor resi JD0039208461, sudah 13 hari tak kunjung sampai, terhitung sejak 26 Mei 2019. Cuitan tersebut ia tulis pada Sabtu, (8/6/2019) pukul 13:08 WIB.

Berikut jawaban dari J&T Express:

@dinsyam_02 halo kak, mohon maaf atas ketidanyamanannya, akan segera kami follow up, mohon kesediaannya untuk menunggu atau anda bisa langsung menghubungi call center kami di 02180661888, terima kasih 🙂

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close