Sports

Bos Petronas Sprintia Racing Bangga Bisa Rekrut Folger

Bos Petronas Sprintia Racing Bangga Bisa Rekrut Folger. Bos Tim Petronas Sprintia Racing merasa bangga bisa merekrut Folger.

BERLIN – Mantan pembalap MotoGP, Jonas Folger, dipastikan bakal kembali turun ke lintasan pada seri ketujuh yang bakal berlangsung di Catalunya. Folger bakal tampil di kelas Moto2 untuk menggantikan peran pembalap Tim Petronas Sprinta Racing, Khairul Idham Pawi, yang mengalami cedera.

Sebelumnya muncul nama Mattia Pasini yang mendapatkan kepercayaan menggantikan Khairul sebagai pembalap Tim Petronas Sprinta Racing. Akan tetapi Pasini juga mengalami cedera cedera patah tulang pangkal paha saat latihan motocrosss.

Jonas Folger

Ditunjuknya Folger pun membuat penantian panjangnya kembali beraksi di atas lintasan akhirnya berakhir. Ya, pembalap asal Jerman tersebut memang sudah tak pernah tampil pada sebuah balapan sejak memutuskan mundur dari Tim Monster Yamaha Tech3 -sekarang KTM Tech3 dua tahun silam.

Sepanjang musim 2018, Folger memang dipercaya jadi test rider Tim Yamaha. Namun ia tak pernah sekalipun tampil dalam balapan yang sesungguhnya. Baru pada Moto2 seri Catalunya Folger dapat kesempatan itu.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close