Seleb

Keponakan: Tante Dewi Perssik Berusaha Maksimal untuk Kesembuhan Ayahnya

Keponakan: Tante Dewi Perssik Berusaha Maksimal untuk Kesembuhan Ayahnya. Menurut keponakan Dewi, Lebby Wilayati, tantenya sudah berusaha maksimal untuk kesembuhan sang ayah atau kakek Lebby.

JAKARTA, News – Penyanyi dangdut Dewi Perssik (33) begitu terpukul setelah sang ayah, Muhammad Adil meninggal dunia pada Minggu (9/6/2019) pukul 14.34 WIB.

Menurut keponakan Dewi, Lebby Wilayati, tantenya sudah berusaha maksimal untuk kesembuhan sang ayah atau kakek Lebby.

“Ya Papi ya, kami sudah semaksimal mungkin. Tante Dewi juga sudah berjuang maksimal. Tapi memang obat sudah tidak bisa masuk tubuh,” ujar Lebby saat ditemui di rumah sakit MRCCC Siloam, Semanggi, Jakarta Selatan, Minggu (9/6/2019).

Karena kondisi itu, keluarga pun memasrahkan Muhammad Adil kepada Tuhan.

“Jadi dari keluarga besar bilang dibuka semua aja, dipasrahkan, akhirnya di ruang biasa terus kami kumpul bareng-bareng,” kata Lebby.

Dewi Perssik Dampingi Terus Mendiang Ayahnya

Ayahanda Dewi Perssik, Muhammad Adil meninggal dunia di usia 67 dan meninggalkan empat orang anak serta delapan orang cucu.

Ia meninggal karena komplikasi penyakit kencing manis, paru paru, dan ginjal. Selama ini Dewi Perssik kerap mengabarkan kondisi kesehatan ayahnya melalui akun Instagram-nya, @dewiperssikreal.

Ayah Dewi Perssik Akan Dimakamkan di Jember

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close