Seleb

Kang Daniel Sapa Penggemar Lewat Instagram Live Pukul 21.00 WIB Malam Ini

Kang Daniel Sapa Penggemar Lewat Instagram Live Pukul 21.00 WIB Malam Ini. Kang Daniel akan berbicara langsung kepada penggemarnya melalui Instagram Live, Minggu (9/6/2019) malam.

News – Bintang idola K-pop Kang Daniel akan berbicara langsung kepada penggemarnya melalui Instagram Live, Minggu (9/6/2019) malam.

Kang Daniel mengumumkan itu melalui sebuah unggahan di akun Instagram-nya, @daniel.k.here, Minggu sore.

“Semuanya, Saya akan mencoba bertemu kalian melalui Instagram Live malam ini pukul 11 malam (waktu Korea atau pukul 21.00 WIB). Mari kita bertemu malam ini,” demikian pesan mantan member Wanna One itu.

Ini merupakan posting pertama Daniel di Instagram sejak 10 Mei lalu. Saat itu ia menulis surat terbuka kepada penggemarnya setelah pengadilan memenangkanya dalam kasus sengketa kontrak eksklusif dengan LM Entertainment.

Kang Daniel mengaku ia ingin mengatakan sendiri kabarnya setelah sekian lama bungkam. Menurut Kang Daniel, selama tiga bulan ini penggemarnya menunggunya dengan setia dan percaya kepadanya.

“Jika tidak mendapat dukungan dan perhatian kalian, aku tidak akan mungkin memiliki keberanian seperti ini,” kata Kang Daniel melalui pesan yang ditulis tangan itu.

Selama berdiam diri, kata Kang Daniel, ia merasa terharu bahkan menangis saat membaca setiap pesan yang suportif dari penggemar.

Kehangatan dan kepercayaan yang diberikan para penggemar memberinya kekuatan untuk menghadapi masalah.

Ia berterima kasih kepada para penggemar yang mempercayai setiap tindakan dan pemikirannya. Kang Daniel berjanji akan membalas keberanian dan kepercayaan yang diberikan setiap orang kepadanya selama ini.

“Aku akan tampil dengan lagu bagus dan citra yang lebih baik di panggung berharga sudah kalian bantu wujudkan,” ucap pemuda kelahiran 10 Desember 1996 itu.

“Semua fans, tunggulah kehadiran penyanyi pendatang baru Kang Daniel, yang akan mengambail langkah baru. Sekali lagi, terima kasih banyak,” Kang Daniel menutup pesannya.

Sebelumnya diberitakan, Pengadilan Seoul Pusat memutuskan Kang Daniel menangguhkan kontraknya dengan agensinya, LM Entertainment.

Dalam sidang yang digelar pada Jumat (10/5/2019), pengadilan menilai LM Entertainment telah menyalahi kontrak eksklusifnya dengan Kang Daniel.

Menurut pengadilan, tindakan LM Entertainment menjalin kerja sama dengan pihak ketiga terkait Kang Daniel telah menyalahi kontrak eksklusif tersebut.

“Sebagai konsekuensi, kontrak eksklusif antara Kang Daniel dengan LM Entertainment ditangguhkan. LM Entertainment dilarang mencampuri aktivitas Kang Daniel,” kata kuasa hukum Kang Daniel Yeom Yong Pyo dari biro hukum Yulchon LLC dalam tertulisnya.

Menang di Pengadilan, Kang Daniel Tulis Pesan untuk Penggemar

“LM Entertainment juga dilarang bernegosiasi atau menandatangani kontrak atas nama Kang Daniel atau menuntut dia melakukan aktivitas atas nama mereka,” lanjut pengacara tersebut.

Meskipun demikian sengketa hukum tersebut akan berlanjut karena LM Entertainment mengajukan banding atas putusan tersebut.

Pengadilan telah memutuskan sidang banding LM Entertainment itu akan digelar pada 12 Juni mendatang.

Pengadilan Tetapkan Jadwal Sidang Banding Sengketa Kang Daniel Vs LM Entertainment

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close