Gadget

4 Smartphone Harga di Bawah Rp 3 juta Ini Tetap Nyaman Buat Main Game

4 Smartphone Harga di Bawah Rp 3 juta Ini Tetap Nyaman Buat Main Game. Harga murah tapi berkualitas

Saat ini ada banyak sekali smartphone yang dijual dengan harga murah. Namun harga murah bukan berarti kualitasnya jelek. Smartphone dengan harga terjangkau juga mengusung spesifikasi yang jempolan.

Empat smartphone yang dijual dengan harga kurang dari Rp 3 juta ini contohnya tetap bisa menjalankan game-game terkini. Apa saja? Cek ulasannya berikut ini.

1. RealMe 3 Pro

4 Smartphone Harga di Bawah Rp 3 juta Ini Tetap Nyaman Buat Main Game

RealMe 3 Pro memiliki warna gradien yang indah dengan garis-garis melengkung yang benar-benar menambah estetika ponsel ini. Realme 3 Pro ditenagai oleh prosesor Snapdragon 710 dan GPU Adreno 616. Baterai 4.045mAh yang membuat ponsel ini bisa menyala hingga dua hari dengan sekali pengisian daya.

Realme 3 Pro masih menggunakan port Micro-USB. Namun, Realme 3 Pro mempunyai fitur pengisian cepat VOOC 3.0, yang memungkinkan kamu mengisi penuh daya baterai hanya dalam 80 menit. Realme 3 Pro dengan konfigurasi RAM 4GB dan memori internal 64GB dijual dengan harga Rp 2,8 juta.

2. Xiaomi Redmi Note 7 Pro

4 Smartphone Harga di Bawah Rp 3 juta Ini Tetap Nyaman Buat Main Game

Redmi Note 7 Pro sudah menggunakan port USB-C. Xiaomi Redmi Note 7 Pro juga menggunakan sensor Sony IMX568 48MP lensa utama, dipasangkan dengan depth sensor 5MP. Redmi Note 7 Pro ditenagai oleh processor chipset Snapdragon 675 bersama dengan 4GB atau 6GB RAM dan 64GB atau 128GB penyimpanan internal tergantung.

Kamera selfie 13MP bertempat di waterdrop notch dan ditunjang dengan baterai 4.000 mAh. Redmi Note 7 Pro varian 4/64 GB dijual dengan harga yang sangat terjangkau yakni Rp2,7 juta.

3. Samsung Galaxy M20

4 Smartphone Harga di Bawah Rp 3 juta Ini Tetap Nyaman Buat Main Game

Samsung perlu terjun pada kelas low-end dan itulah yang dilakukan dengan Galaxy M20. Ini adalah smartphone pertama dari Samsung yang memiliki waterdrop notch yang minimalis. Samsung Galaxy M20 mempunyai layar Full HD+, kualitas build premium, kamera belakang ganda dan paket pemrosesan menengah ke atas.

Samsung berhasil membuat Galaxy M20 menonjol dalam beberapa bidang. Kamera sekunder dari kamera belakangnya menggunakan lensa ultrawide angle. Galaxy M20 hadir dengan baterai 5.000 mAh yang sangat besar, menjanjikan masa pakai baterai yang sangat baik. Galaxy M20 datang dengan port USB-C dan menawarkan kemampuan pengisian cepat. Ponsel yang satu ini dibanderol denga harga Rp2,2 juta.

4. Asus Zenfone Max Pro M2

4 Smartphone Harga di Bawah Rp 3 juta Ini Tetap Nyaman Buat Main Game

Berpegang pada tren terbaru, Zenfone Max Pro M2 hadir dengan layar menggunakan notch. Dibandingkan dengan pendahulunya, Max Pro M2 memiliki prosesor yang lebih cepat, varian RAM yang lebih tinggi hingga 6GB, kamera yang lebih baik dan baterai 5.000 mAh yang sama besar.

Ponsel ini juga yang pertama dalam kategori low-end dengan fitur perlindungan Gorilla Glass 6 terbaru. Asus juga telah meninggalkan Zen UI-nya demi Android Stock dan Max Pro M2 akan menerima pembaruan resmi ke Android 9.0 Pie. Ditenagai oleh chipset Snapdragon 660, RAM hingga 6GB dan internal storage hingga 64GB.  Varian 3/32GB dibanderol dengan harga Rp2,4 juta, varian 4/64GB dijual dengan harga Rp2,43 juta sedangkan varian tertinggi 6/64GB dijual dengan harga Rp2,7 juta.

Buat kamu yang mempunyai budget yang tak terlalu banyak namun pengin smartphone yang bisa main game-game terkini, 4 smartphone di atas bisa menjadi pertimbangan.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close