Bisnis

Arus Balik, Diskon Tarif Tol 15 Persen Dimulai Tengah Malam Ini

Arus Balik, Diskon Tarif Tol 15 Persen Dimulai Tengah Malam Ini. PT Jasa Marga Persero akan memberlakukan diskon tarif tol sebesar 15 persen pada masa arus balik Lebaran.

News, Jakarta – PT Jasa Marga Persero akan memberlakukan diskon tarif tol sebesar 15 persen pada masa arus balik Lebaran. Potongan harga ini mulai berlaku pada Senin, 10 Juni 2019, pukul 00.00 WIB. 

Gerbang Tol Cikarang Utama Pindah, Tarif Melonjak Drastis

“Diskon berlaku hingga Selasa, 12 Juni 2019, pukul 24.00 WIB,” ujar Kepala Departemen Komunikasi Jasa Marga Irra Susiyanti dalam keterangan tertulisnya, Minggu, 9 Juni 2019.

Irra mengatakan program diskon ini bakal diterapkan di seluruh jalan tol di Indonesia yang dioperasikan oleh Badan Usaha Jalan Tol atau BUJT. Artinya, diskon tarif bukan hanya bisa dirasakan masyarakat yang melintasi tol di Pulau Jawa. 

Tarif Tol Naik karena Gerbang Tol Cikarang Pindah, Ini detilnya

Adapun pada puncak mudik atau akhir Mei dan arus balik lalu atau 7-9 Juni 2019, Jasa Marga tidak menerapkan sistem diskon. Diskon tidak diberikan saat lalu-lintas padat untuk menghindari penumpukan kendaraan.

“Diskon tidak diberikan pada saat prediksi puncak arus mudik maupun balik Lebaran agar lalu lintas dapat terdistribusi dengan baik,” ucap Irra. Dengan adanya diskon tarif jalan tol, Jasa Marga berharap masyarakat dapat memanajemen perjalanan saat angkutan balik dengan lebih baik.

Untuk mengakses informasi terkait diskon tarif tol, pengguna jalan dapat menghubungi narahubung Jasa Marga. Dapat juga mengakses informasinya melalui media sosial resmi perseroan. 

 

 

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close