Lifestyle

Girls, Ini Info Kos Syariah di Jakarta

Girls, Ini Info Kos Syariah di Jakarta . Lokasinya strategis dan lebih nyaman, tak lupa dilengkapi fasilitas yang mumpuni.

HARI Raya Lebaran sudah berakhir, saatnya kamu memulai lagi tugas-tugas dan pekerjaan yang tertunda. Mungkin kamu bisa diterima di tempat kerja yang baru atau mulai masuk kuliah, tapi jauh dari rumah pasti butuh tempat singgah alias Kos-Kosan dong.

Tapi bagi wanita mencari Kos terpercaya lebih sulit, jadi Kos syariah menjadi salah satu pilihannya. Ternyata, banyak banget di Jakarta dan kamu enggak perlu khawatir bingung mencari.

Bahkan, lokasinya strategis dan lebih nyaman, tak lupa dilengkapi fasilitas yang mumpuni, baik di dalam kamar atau luar kamar.

Ada lima rekomendasi Kos syariah di Jakarta, yang dinilai nyaman dan harganya terjangkau. Di mana saja lokasinya? Yuk simak ulasannya berikut ini.

Kos 28

Ketika Anda mencari keyword Kos Syariah di mesin pencarian Google, nama Kos 28 langsung muncul.

Ketika Anda mencari keyword Kos Syariah di mesin pencarian Google, nama Kos 28 langsung muncul. Tampaknya memang tempat ini menjadi tempat persinggahan yang benar-benar syariah. Karena penghuninya dilarang membawa teman lawan jenis yang bukan muhrim.

Sementara itu, Kos yang berada di Jalan Kalibata Nomor 28, Jakarta Selatan ini terdapat beberapa kamar dengan fasilitas memadai. Seperti tempat tidur, meja, kursi, lemari, televisi kamar mandi dalam, serta dilengkapi kipas angin atau AC.

Adapun fasilitas umumnya terdapat parkiran mobil dan motor yang luas. Karena diberikan fasilitas lengkap dan strategis, harga sewa sebulan dibanderol mulai Rp2 juta.

Kos Wisma Syariah Cempaka Putih

ukuram kamarnya tidak terlalu sempit, tepatnya 3x5,75 meter. Harga sewanya juga mulai dibanderol Rp2 jutaan.

(Foto: Mamikos)

Kalau kamu kuliah atau bekerja di sekitaran Cempaka Putih, Jakarta Pusat, pas banget nih sewa Kos syariah di komplek belakang RS Islam Jakarta, tepatnya di Jalan Cempaka Putih Barat. Kenyamanan diutamakan di sini, karena fasilitas kamarnya lengkap.

Sudah tersedia tempat tidur, seperangkat furniture dan AC, serta kamar mandi dalam. Sungguh mengedepankan privasi masing-masing penghuninya kan? Ukuran kamar kos ini pun cukup besar, sebesar 3×5,75 meter. Harga sewanya juga mulai dibanderol Rp2 jutaan.

Tags

Related Articles

Back to top button
Close
Close