Game FIFA Populer Di Android

Surabaya – redaksi.co.id, Di sela sela aktivitas kita biasanya bingung akan melakukan apa. Nah biasanya kebanyakan orang seringkali memainkan game yang ada di handphone mereka. Jika anda mulai bingung game apa yang baru dan asik untuk dimainkan, ini salah satu referensi andalan dari android.

Pertama kali muncul di awal tahun 1990-an,  Electronic Arts mulai rutin menghadirkan game seri sepak bola andalannya  FIFA di setiap tahunnya.  Di tahun 2014 kemarin, EA Sports telah meluncurkan seri terbarunya bertajuk  FIFA 15 untuk versi konsol, PC dan mobile khusus di versi mobile Ios, Android dan Windows Phone.  EA Sports hanya menghadirkan FIFA 15 dengan mode ultimate team-nya saja.
Mengingat kru kotga sudah mengulas versi yang konsolnya, kali ini kita review edisi mobile-nya. 

Karena hanya menampilkan mode ultimate team-nya saja,  bukan berarti keseruan bermain game mobile ini akan berkurang. Terbukti kru kotga cukup menikmati permainan ini yang dirilis di app store,  google play store dan windows phone store pada tanggal 22 September 2014 kemarin.

FIFA 15 Ultimate Team pertama kali dimulai dengan tim yang hanya beranggotakan pemain-pemain kelas bawah. Dan kita harus meningkatkannya serta membawa tim ini menjadi klub terbaik di dunia.  Memang perlu waktu,  tetapi tidak terlalu lama untuk bisa mengembangkan tim ini menjadi yang terbaik.  Mengingat tidak adanya sistem energi disini dan beberapa paket pemain gratis bisa didapatkan jika menyelesaikan achievement-achievement yang ada.

Ketika memainkan FIFA 15 Ultimate Team, permainan yang dirasakan semakin halus dari seri sebelumnya. Mulai dari pergerakan pemantulan bola, pergerakan pesepakbola,  dan bahkan aksi mengumpan ke pemain lain, bertahan atau menembak bola ke gawang juga semakin lebih baik. (pul)