Headline

Anak Tiri Dicabuli Hingga Hamil dan Melahirkan

Malang – redaksi.co.id, Bejat memang kelakuan ayah tiri yang satu ini dengan tega mencabuli anak tirinya sendiri hingga hamil dan sudah melahirkan janin hubungan haram mereka. Kini ayah bejat tersebut harus diringkus polisi guna mempertanggung jawabkan perbuatannya.

Sehat Suhadi alias Ali alias Slamet, 49 tahun warga Kebobang kecamatan Wonosari Malang harus diseret menuju tahanan polres Malang lantaran sudah membuat masa depan anak tirinya DM 17 tahun hancur.

Bagaimana tidak, tersangka yang sudah 3 kali menikah ini harus tergoda kemolekan anak tirinya dan harus menyetubuhi korban dipersawahan didaerah Wagir saat liburan sekolah. Bahkan pelaku juga mengancam akan membunuh anak tirinya jika menceritakan tindakan bejat yang dilakukannya itu.

Sebanyak 7 kali ayah tiri bejat ini menggauli anaknya sendiri di kamar rumahnya sendiri ketika sang istri sedang bekerja sebagai penjaga toko. Setelah memasuki masa sekolah, sang korban yang sekolah di wilayah Kediri akhirnya hamil akibat perbuatan yang dilakukannya bersama ayah tirinya itu hingga harus berpindah-pindah kos guna menghilangkan rasa malu.

Kini sang korban malah sudah melahirkan annak perempuan dari hasil hubungan gelap tersebut dan saudara ibu kandungnya harus melaporkan ke UPPA polres Malang untuk menangkap pelaku. Ungkap Iptu Sutiyo kanit UPPA Satreskrim Polres Malang.   Jeratan hukuman penjara hingga 5 tahun penjara sudah menanti di hadapan tersangka dengan dijerat pasal pembaharuan dari pasal 81-82 Undang-Undang nomor 35 tahun 2002 tentang perlindungan anak.(fer)

Related Articles

Back to top button
Close
Close