Headline

Keracunan Gas, Petugas Tewas di Dalam Sumur

Ngawi – redaksi.co.id, Seorang pekerja di kabupaten Ngawi, tewas terjatuh kedalam sumur karena kehabisan oksigen saat memperbaiki mesin diesel pompa air. Minimnya peralatan menjadi penghambat jalannya evakuasi terhadap korban yang berada di dalam sumur dengan kedalaman 8 meter. Korban berhasil diangkat dari dalam sumur setelah polisi mendatangkan tabung oksigen milik pukesmas terdekat.

Warga desa Munggut kecamatan Padas kabupaten Ngawi ini digemparkan tewasnya Ramin, warga desa setempat di dalam sumur persawahan milik Lawiyun. Korban tewas diduga kehabisan oksigen saat berusaha memperbaiki mesin diesel pompa air yang diletakkan di dalam sumur itu.

Warga kesulitan mengevakuasi jasad Ramin yang berada di kedalaman 8 meter ini karena gas yang ada di dalam sumur tersebut masih besar. Hampir 3 jam lebih jenazah korban baru berhasil diangkat dari dalam sumur, setelah polisi mendatangkan tabung oksigen milik pukesmas padas.

Kejadian berawal saat korban bersama seorang rekannya bernama Kardi berusaha memperbaiki mesin diesel pompa air milik Lawiyun, yang diletakkan di dalam sumur.

Ramin yang saat itu masuk kedalam sumur diduga kehabisan oksigen. Korban berusaha naik keluar sumur, namun naas baru sampai ditengah, ramin terjatuh kedalam sumur hingga  tewas.

Mengetahui korban tewas terjatuh, rekan Ramin yang berada diluar sumur langsung minta pertolongan warga sekitar. Hasil penyelidikan sementara pihak  kepolisian, menurut AKP Munaji tidak ditemukan unsur kekerasan dan kesengajaan, kejadian tersebut  murni karena kecelakaan.

Setelah berhasil diangkat dari dalam sumur jenazah bapak dua anak ini langsung dibawa ke rumah duka. Tangis pecah dari anggota keluarga menyambut kedatangan jenasah korban. Oleh polisi jenasah korban tewas langsung diserahkan ke pihak keluarga setelah dilakukan visum di tempat.(fer)

Related Articles

Back to top button
Close
Close