Headline

Pencarian Nelayan Hilang Terus Dilakukan

Probolinggo – redaksi.co.id, Hari ke dua pencarian 8 nelayan yang hilang akibat kapal motor tenggelam tersapu ombak di perairan Paiton Probolinggo, membuat tim dari Polair Polres Probolinggo terus melakukan pencarian. Pada Rabu siang, Tim Sar akan menyisir dari barat ke timur.

Anggota Pol Air Polres Probolinggo, terus melakukan pemetaan pencarian 8 nelayan asal Besuki Situbondo, yang kapal motornya tenggelam di perairan Binor Paiton Probolinggo, akibat dihantam ombak.

Pada hari ini, arah angin mengarah dari barat ke timur. Sedangkan TKP tenggelamnya KM Harmoni jenis slerek ini berada diperbatasan Probolinggo-Situbondo. Petugas belum bisa memastikan kondisi ke 8  nelayan tersebut, apakah masih hidup atau sebaliknya.

Jika para korban terombang-ambing di laut, dipastikan korban mengarah ke perairan Situbondo atau sekitar Kecamatan Banyuglugur.   

Adapun nama-nama korban yang belum ditemukan, diantaranya, Wasil, Hari, Muslim, Wasid, Ridwan, P. Raden, Sun, Matsunawi, Dan P.Tik.

Menurut AKP Poerlaksono, timnya akan terus menyisir pantai di sekitar Kecamatan Paiton, tepatnya di sekitar PLTU Paiton. Sayangnya pencarian hingga kini belum membuahkan hasil. (pul)

Related Articles

Back to top button
Close
Close