Headline

Pesona Tanjung Lesung Ujung Barat Di Pulau Jawa

Banten – redaksi.co.id, Di Banten ada sebuah pantai yang sangat indah, namanya Tanjung Lesung. Tanjung Lesung adalah pantai yang cantik. Pantainya berpasir putih dan memiliki pepohonan rimbun. Bersantai di sini dijamin ampuh untuk menghilangkan stress anda.

Wisata Tanjung Lesung ini terletak di daerah Pandeglang Banten yang menyuguhkan pantai-pantai cantik sebagai daya tariknya. Seperti halnya pantai-pantai lain,  tempat wisata ini juga bisa digunakan untuk berwisata laut seperti snorkling,  jet sky atau sekedar berkeliling dengan menggunakan boat sembari memancing ikan.

Tetapi yang menjadi ciri khasnya adalah hamparan pasir putih yang ada di pantailah yang membuat para pengunjung laksana di Pulau Bali,  sehingga  banyak sekali wisatawan yang datang. Hanya di sinilah kita juga bisa menikmati sunset dan sunrise yang indah ditemani dengan hembusan angin yang tidak terlalu kencang dan ombak yang tidak terlalu besar sehingga anda benar-benar merasa seperti di surga dunia.

Pada siang hari,  kita bisa menghabiskan waktu dengan berjemur di pantai atau memilih untuk bermain voli pantai bersama sanak dan teman-teman . Kita juga bisa hanya sekedar berjalan-jalan di pantai menikmati laut yang sedang beradu dengan sinar matahari yang akan membuatnya semakin terlihat biru karena pantulan dari langit.

Jika ada yang menyukai diving,  kita juga disuguhkan dengan pemandangan bawah laut yang indah,  seperti terumbu karang, ubur-ubur, cangkang dan ikan-ikan yang berenang ke sana kemari.  Sehingga liburan kita di wisata tanjung lesung ini terasa semakin terasa sempurna.

Ketika wisatawan sudah bosan dengan pemandangan pantai, mereka bisa mengunjungi Pulau Liwungan yang letaknya tak jauh dari wisata Tanjung Lesung. Kita hanya perlu waktu 30 menit untuk sampai ke pulau kecil tersebut dengan menggunakan perahu atau speed boat.  Setelah puas berkeliling,  kita  bisa membeli souvenir kerajinan dari cula badak atau malah memilih berkunjung ke kampung nelayan untuk membeli ikan hasil tangkapannya. (pul)

Related Articles

Back to top button
Close
Close