Infotainment

Anak Rano Karno Bisa Jadi Hanya Kena Sanksi Tilang

redaksi.co.id – Anak Rano Karno Bisa Jadi Hanya Kena Sanksi Tilang

Kasat Lantas Polres Bandara Soekarno-Hatta Kompol M Salim Margie mengatakan jika kesepakatan damai terjadi antara putra Rano Karno, Raka Widyarma, dan sopir taksi dan pengendara motor, maka Raka hanya akan kena sanksi tilang.

Adapun Pasal 310 KUHP Ayat 2 tentang kelalaian berkendara dengan ancaman hukuman maksimal dua tahun penjara yang menjerat Raka, menurut Salim, secara otomatis gugur ketika kesepakatan damai dilakukan.

Salim mengatakan, mediasi damai rencananya akan dilakukan hari ini di Polres Bandara Soekarno-Hatta, usai pemeriksaan ketiga pihak yang kendaraannya saling bertabrakan ituMereka adalah Raka Widyarma dan temannya Deni yang berada di dalam mobil Honda HRV B-1776 SGM, Wawan Sujaimaun, sopir taksi B-1855-BTG dan Rastu Anggora pengendara Yamaha Vixion B-6575-GOJ.

Honda HRV yang dikemudikan Raka menabrak taksi dan sebuah sepeda motor di Jalan Perimeter Utara Bandara Soekarno Rabu siang 9 Maret lalu. Meski tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan beruntun ini, tiga kendaraan yang saling beradu kuat itu rusak parah.

TEMPO

(red/uhammad/irmansyah/MF)

Related Articles

Back to top button
Close
Close