Olah Raga

2 Menteri Indonesia Sambangi Rio Haryanto di Paddock Manor

redaksi.co.id – 2 Menteri Indonesia Sambangi Rio Haryanto di Paddock Manor

Rio Haryanto mendapat dukungan spesial jelang tampil pada seri pertama Formula 1 di Albert Park, Melbourne, Australia, Minggu, 20 Maret 2015.

Usai menyelesaikan sesi latihan bebas ketiga, jagoan balap Indonesia itu dikunjungi oleh Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi di paddock Manor Racing.

Imam Nahrawi tidak sendiri. Dia ditemani Deputi V Bidang Harmonisasi dan Kemitraan Kemenpora Gatot S. Dewa Broto. Selain dari pihak Kemenpora, Rio Haryanto juga dikunjungi Menteri Perdagangan Thomas Lembong dan Komisaris Jenderal Kedutaan Besar Republik Indonesia di Australia Dewi S Wahab.

“Menyambut dengan hangat kedatangan Menteri Perdagangan dan Menteri Pemuda dan Olahraga Indonesia di garasi kami,” tulis Manor Racing di Twitter resminya.

Pembalap asal Solo itu menjalani sesi latihan bebas ketiga dengan catatan waktu 1 menit 29,272 detik. Rio Haryanto berada di urutan buncit.

Dia juga sempat bersenggolan dengan mobil Haas F1 Team Romain Grosjean saat hendak keluar dari pit. Untungnya MRT05 milik Rio Haryanto tidak mengalami kerusakan.

(red/andhi/urhartanto/SN)

Related Articles

Back to top button
Close
Close