Infotainment

Nikita Mirzani Ngotot Menuntut, Ini Tanggapan Julia Perez

redaksi.co.id – Nikita Mirzani Ngotot Menuntut, Ini Tanggapan Julia Perez

Liputan6.com, JakartaJulia Perez menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asistennya, tentu ini membuat Niki –sapaan Nikita Mirzani– tak terima. Perseteruan pun terjadi bahkan masih berlanjut hingga kini.

Padahal Julia Perez telah meminta maaf secara terbuka, namun Nikita Mirzani enggan berdamai dan tetap membawanya ke meja hijau.

Baca Juga

Menanggapi itu, Jupe –sapaan Julia Perez– pun hanya pasrah saja dan akan menerima tuntutan dari Nikita Mirzani. Kepada awak media, Jupe mencurahkan perasaannya.

“Tidak apa-apa saya sudah ikhlas, teman-teman juga sudah pada tahu semuanya. Nikita ingin saya minta maaf, saya sudah melakukannya. Ternyata kan sekarang tidak diindahkan justru diteruskan,” ucap Jupe saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/12/2016).

“Ya tidak apa-apa. Kita lanjutin terus, kita lihat semuanya. Proses hukum harus berjalan, saya sebagai warga negara yang baik saya ikuti proses hukumnya,” tambahnya.

Pelantun “Belah Duren” itu mengatakan dirinyacukup kaget akan tindakan dari Nikita Mirzani. Nantinya semua ini akan ia bicarakan dengan sang pengacara

“Apapun buat saya dalam hidup itu selalu ada manis, ada pahit, di-combine. Ya tetap tegar apapun itu yang terjadi. Memang kalau orang lebih tinggi semakin banyak cobaannya. Saya akan tetap berdiri tegak menghadapinya. Bismillahirrahmanirrahim,” pungkas Julia Perez.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

Related Articles

Back to top button
Close
Close