Infotainment

Tolak Damai, Ini 5 Sentilan Nikita Mirzani pada Julia Perez

redaksi.co.id – Tolak Damai, Ini 5 Sentilan Nikita Mirzani pada Julia Perez

Nikita Mirzanirupanya tidak mau berdamai dengan Julia Perezterkait. Ia masih meneruskan laporannya, justru setelah Julia Perez menyampaikan permohonan maafnya secara terbuka di hadapan media. Nikita Mirzani menilai, permohonan maaf Julia Perez itu hanya formalitas belaka. Apalagi Nikita Mirzani juga mendapatkan masukan dari sejumlah orang yang ia percayai.

Sementara itu, di tempat terpisah, meski sempat kager, Julia Perez mengaku ikhlas dan siap menghadapi Nikita Mirzani, jika rekannya sesama artis tersebut tidak ingin berdamai dengan dirinya. Padahal, menurut Julia Perez, ia merasa sudah melakukan apa yang menjadi keinginan Nikita Mirzani. Seperti yang sudah diberitakan sebelumnya, Nikita Mirzani melaporkan Julia Perez atas tuduhan pencemaran nama baik. Julia Perez menuduh Nikita Mirzani melakukan pemukulan terhadap asistennya.

Usai memberikan keterangan tambahan di Polres Jakarta Selatan, Senin (5/12/2016), Nikita Mirzani menyentil dan menyindir Julia Perez melalui sejumlah komentarnya.

1. Menganggap permintaan maaf Julia Perez formalitas

Nikita Mirzani meminta pendapat sejumlah orang yang dipercayainya atas permintaan maaf Julia Perez yang dimuat di sejumlah media. Suara terbanyak memutuskan, tidak ada kata damai untuk Julia Perez, lantaran mereka menilai ucapan maaf Julia Perez hanya untuk formalitas belaka.

2. Pinta Julia Perez hadapi masalah

Menurut Nikita Mirzani, Julia Perez memulai terlebih dahulu masalah yang kini dihadapinya dengan menuduhnya melakukan pemukulan dan disebarkan di media sosial. Karena itu Nikita Mirzani meminta Julia Perez untuk menghadapi proses hukumnya.

“Aku sih hadapi saja, kan kalau ada masalah memang harus dihadapi. Beliau (Julia Perez) juga harus begitu,” terang Nikita Mirzani kepada wartawan.

3. Tidak mau tatapan muka

Sesungguhnya Nikita Mirzani dan Julia Perez menjalin hubungan pertemanan. Namun dengan adanya konflik yang akhirnya dibawa ke ranah hukum tersebut, Nikita Mirzani mengaku tidak mau lagi bertatapan muka dengan Julia Perez.

4. Maafkan, tapi proses hukum jalan terus

Nikita Mirzani mengaku sudah memaafkan Julia Perez. Namun ia menegaskan, jalur hukum tetap harus ditempuh.

“Niki kan orangnya pemaaf, hanya karena nggak punya orangtua, minta pendapat sama beberapa orang yang dipercaya, pengacara, manajer, abang dan mereka lihat siaran ulangnya itu Jupe kok kayak gini ya? Ya kalau ditanya, mereka nggak mau damai. Niki ikutin suara terbanyak saja,” ujar Nikita Mirzani lebih lanjut.

5. Tuduh Julia Perez banyak palsunya

Nikita Mirzani punya alasan kenapa ia tidak mau lagi bertemu dengan Julia Perez. Hal tersebut lantaran, Nikita Mirzani menganggap Julia Perez banyak palsunya.

“Nggak mau saja (ketemu). Niki nggak suka sama orang yang banyak palsunya. Nggak mau ketemu seterusnya kalau bisa,” tegas Nikita Mirzanimenjawab alasan tidak mau bertemu dengan Julia Perez.

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

Related Articles

Back to top button
Close
Close