Olah Raga

Stefano Lilipaly: Kami Akan Bermain Baik Lawan Thailand

redaksi.co.id – Stefano Lilipaly: Kami Akan Bermain Baik Lawan Thailand

Tim nasional Indonesia dipastikan bakal kembali bertemu Thailand pada laga final AFFSuzuki Cup 2016. Timnas Indonesia mengamankan tiket ke babak pamungkas usai menyingkirkan Vietnam, sedangkan Thailand membekap Myanmar.

Kedua tim sebelumnya sudah pernah berjumpa pada fase grup A lalu, di Filipina. Pada laga itu, timnas Indonesia harus mengakui kehebatan tim Gajah Perang dan kalah 4-2. Thailand sendiri memang diunggulkan menjuarai turnamen antar negara Asia Tenggara ini.

Hal tersebut tak membuat gelandang timnas Indonesia Stefano Lilipaly gentar. Menurut gelandang berdarah Belanda itu, tim Merah-Putih kini percaya diri bisa meraih kemenangan melawan tim manapun.

“Kami akan menang di final karena kami selalu berpikir untuk meraih kemenangan setiap pertandingan. Kami tidak memikirkan siapa lawan kami di depan nanti,” tegas pemain yang memperkuat SC Telstaritu.

“Kalau itu memang Thailand maka tidak masalah bagi kami. Kami akan bangkit 100 persen melawan Thailand untuk meraih kemenangan,” sambung pemain yang sudah mencetak dua gol sepanjang turnamen ini.

“Saya pikir Thailand merupakan tim yang bagus. Mereka memiliki permainan yang baik tapi kami akan bermain dengan baik melawan mereka,” tukas pemain yang karib disapa Fano itu.

Leg pertama partai final akan digelar 14 Desember nanti dengan timnas Indonesia sebagai tuan rumah. Stadion Pakansari berpeluang kembali menjadi venue digelarnya laga itu.

Sementara untuk leg kedua yang akan dilaksanakan 17 Desember, Thailand sebagai tuan rumah akan menjamu Boaz Solossa dan kolega di Stadion Rajamangala.

(red/urista/urnamasari/NP)

Related Articles

Back to top button
Close
Close