Infotainment

Alasan Sheila Marcia Mau Main di Film Hantu Jeruk Purut Reborn

redaksi.co.id – Alasan Sheila Marcia Mau Main di Film Hantu Jeruk Purut Reborn

Sheila Marciamenegaskan bahwa dirinya tak akan meninggalkan dunia akting sampai kapanpun. Kesibukannya sebagai penyanyi akan berjalan beriringan dengan kiprahnya dalam industri perfilman tanah air. Karena itulah Sheila bersedia main di film Hantu Jeruk Purut Reborn.

“Dan kalau sekarang aku fokus di dunia nyanyi bukan berarti aku tinggalin dunia akting. Karena biar bagaimanapun aku pastinya akan kangen dunia akting karena aku lahir sebagai pemain film dan sinetron,” ujar Sheila beberapa waktu lalu.

Hantu Jeruk Purut Reborn bukanlah sekuel. “Yang pasti film ini judulnya Hantu Jeruk Purut Reborn bukan seperti yang banyak orang tahu judulnya Hantu Jeruk Purut 2. Jadi film ini adalah kembalinya Hantu Jeruk Purut,” kata Produser, Shanker RS.

Film yang disutradarai oleh Nayato Fio Nuala juga mengajak Angie Yulia Angely atau dikenal sebagai Angie ‘Virgin’. “Saya kebetulan pakai dua orang artis yang membintangi film Hantu Jeruk Purut yakni Sheila Marcia dan Angie ‘Virgin’,” ujar Shanker.

Butuh perjuangan bagi Shanker untuk mendaulat kembali Angie yang saat ini tinggal di London, Inggris. Demikian juga ketika dirinya meminta Sheila Marcia yang sudah 5 tahun vakum dari dunia hiburan tanah air.

“Saya sebelumnya sempet hubungi Angie yang sekarang tinggal di London, Inggris. Dan saat saya tawarin ini, dia menyambut baik dan mau membintangi film yang sempat booming itu. Sama seperti Sheila yang sempat vakum 5 tahun belakangan,” ucapnya.

“Pak Nayato yang ketemu dia saat dia di Bali dan saya ajak Sheila Marciamain lagi dia juga sangat excited. Makanya jadilah dua pemain ini akan bergabung bersama para pemain lain yang akan kembali membintangi film ‘Hantu Jeruk Purut Reborn’ ini,” tukas Shanker.

(red/ris/ahyudianto/AW)

Related Articles

Back to top button
Close
Close