Olah Raga

Inter Menang Tipis di Kandang Sassuolo

redaksi.co.id – Inter Menang Tipis di Kandang Sassuolo

Inter Milan menang tipis atas Sassuolo. Laga kedua kesebelasan di stadion Citta del Tricolore pada pekan ke-17 Serie A, Ahad (18/12) berakhir dengan skor 1-0. Gol tunggal milik gelandang Antonio Candreva menjadi penentu kemenangan Inter atas Sassuolo.

Kedua kesebelasan, mengawali babak pertama tanpa hasil. Skor imbang tanpa gol mengakhiri 45 menit pertama pertandingan. Namun, pada babak kedua, Inter memecah kebuntuan lewat gol milik Candreva pada menit ke-48.

Gol tersebut terjadi lewat peran striker Mauro Icardi. Umpan dari Icardi diteruskan Candreva dengan sepak keras ke pojok kanan gawang tuan rumah yang dijaga kiper Andrea Consigli. Gol tersebut, mengubah papan skor menjadi 1-0. Skor tipis tersebut, bertahan sampai menjelang babak kedua berakhir.

Kemenangan Inter Milan harus dibayar mahal dengan ganjaran kartu merah. Wasit mengusir gelandang Felipe Melo keluar lapangan setelah kembali menerima kartu kuning kedua. Inter Milan harus bermain dengan 10 orang pada masa perpanjangan waktu.

Raihan tiga angka milik Inter Milan kali ini, menghapus laga tak pernah menang Inter di markas Sassuolo. Kemenangan membuat Inter Milan naik ke posisi ketujuh klasemen sementara Serie A dengan 27 angka dari 17 pertandingan yang sudah dilakoni.

Namun, posisi tersebut bisa kembali tergusur andai Fiorentina mampu meraih kemenangan saat menghadapi Lazio, di Olimpico, Senin (19/12).

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

Related Articles

Back to top button
Close
Close