One Direction 100 Persen Tidak Bubar

redaksi.co.id – One Direction 100 Persen Tidak Bubar

Melihat para personilnya yang kini sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada kekhawatiran bahwa usia One Direction tidak akan lama lagi. Namun pada akhirnya hal ini dibantah oleh Liam Payne.

Hal ini diungkapkan oleh personil One Direction itu lewat Twitter. Saat itu ada salah satu fans yang menanyakan apakah One Direction akan kembali menelurkan karya baru.

“Apakah One Direction bakal kembali?” tanya seorang pemilik akun Twitter bernama Cliare Vendication. Liam pun langsung membalas dengan jawaban pasti ‘Aku 100 persen yakin bakal kembali.”

Bukan hanya Liam Payne saja yangberusaha meyakinkan bahwa One Direction masih tetap utuh. Sebelumnya, Niall Horan juga memastikan bahwa dalam waktu dekat One Direction akan menghasilkan karya baru sebagai satu kesatuan.

Niall menjelaskan bahwa pertanyaan tentang One Direction bubar adalah hal konyol. Pasalnya, walaupun saat ini para personilnya sibuk dengan karir masing-masing, namun tidak terpikir oleh mereka untuk membubarkan diri.

“Saat ini memang kami melakukan aktivitas masing-masing. Harry Styles main film… Tak usah khawatir, kami baik-baik saja,” ungkap Niall Horan terkait kondisi One Direction.

(red/ochman/rief/RA)