Infotainment

Jelang Ulang Tahun Sienna, Begini Doa Ben Kasyafani dan Istri

redaksi.co.id – Jelang Ulang Tahun Sienna, Begini Doa Ben Kasyafani dan Istri

Sienna Ameerah Kasyafani akan berulang tahun yang ke-3 pada 22 Januari mendatang. Menjelang hari bahagianya itu, Sienna ternyata mendapat doa-doa terbaik dari sang ayah, Ben Kasyafani.

Ben mendoakan putri semata wayangnya itu memiliki akhlak dan budi pekerti yang baik. Ia juga mengharapkan Sienna selalu dalam lindungan Tuhan yang Maha Esa. Menurut Ben, doa Sienna adalah surganya.

“Ayah doain nena jd anak solihat ya.. dan selalu dalam lindungan allah swt ya nak.. surganya ayah ada di dalam doamu. I love you sienna,” tulis Ben Kasyafani dalam akun Instagram @benkasyafani, Kamis (5/1/2017).

Tak hanya Ben, sang istri, Nesyana Ayu Nabila juga turut mendoakan yang terbaik untuk Sienna. Wanita yang akrab disapa Ines itu berpesan agar Sienna tak terlalu fokus terhadap kehidupan duniawi saja, tapi juga harus memikirkan kehidupan akhirat.

“Terus kejar surgamu sayang, sesungguhnya dunia hanya setetes air di lautan,” tulis Nesyana dalam akun Instagram @nesyanabila, sekitar sepekan lalu.

Sienna Ameerah Kasyafani adalah buah cintaBen Kasyafani dari pernikahan sebelumnya denganMarshanda. Ben dan Chacha menikah pada 2 April 2011, namun kandas pada 25 November 2014. Sempat bersitegang soal hak asuh anak, kini hubungan mereka mulai membaik.

(red/usland/argarito/RM)

Related Articles

Back to top button
Close
Close