Infotainment

Kenangan Andhara Early akan Sosok Dodi Triono, Diona, dan Gemma

redaksi.co.id – Kenangan Andhara Early akan Sosok Dodi Triono, Diona, dan Gemma

Artis dan pembawa acara, Andhara Early ternyata memiliki hubungan dengan korban pembunuhan tragis Pulomas.

Wanita 37 tahun itu adalah sepupu dari mantan istri Dodi Triono, Almynda Saphirra, yang merupakan ibu dari korban Diona Arika Andra Putri dan Dianita Gemma Dzalfayla.

Selama 20 tahun mengenal sosok Dodi Triono, Andhara Early menilai almarhum sebagai sosok yang rendah hati dan selalu berpikir positif.

“Orangnya sangat rendah hati, sederhana, orang yang positif banget, gak pernah punya pikiran negatif kepada siapapun dan apapun,” ucap Andhara Early saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Ibu satu anak itu juga menilai konsultan arsitektur itu meninggalkan kesan yang sangat luar biasa baik.

“Alhamdulilah saya mengenal beliau hampir 20 tahun ini sosok yang seperti itu, kesan yang ditinggalkan ya luar biasa baiknya berbekasnya di kita,” papar Andhara Early.

Sedangkan almarhumah Diona Arika dan Donita Gemma menurut Andhara Early merupakan anak-anak yang berkembang dengan baik

“Aku ngeliat kaka (Diona Arika) sosok yang dibilang bukan anak kecil lagi, perkembangan mereka luar biasa, demikian juga Anet (anak ketiga Dodi Triono yang selamat), karena ketemu setahun sekali perkembangannya pasti signifikan banget ya kenangan yang bisa aku dapet ya terakhir momen itu aja,” ujar Andhara Early.

Andhara Early sendiri terakhir kali bertemu dengan ketiga korban tersebut saat hari Lebaran 2016 lalu.

Memang biasanya wanita kelahiran Balikpapan itu bertemu dengan para korban saat hari raya lebaran, atau acara keluarga seperti acara ulang tahun.

“Saya Lebaran kemarin karena ketemu acara besar acara-acara tertentu, lebaran, kumpul keluarga, acara ulang tahun ponakan, jadi ya ketemu lebaran kemarin,” tutur Andhara Early.

Penyekapan 11 orang di Pulomas yang berujung tewasnya enam di antaranya berlangsung pada Senin (26/12/2016) sore. Namun, peristiwa itu baru diketahui pada Selasa (27/12/2016) pagi.

Selain tiga korban diatas, asisten rumah tangga keluarga tersebut juga ikut tewas, mereka adalah Amelia Putri, Yanto, dan Tarso. Sementara itu, korban luka, yaitu Zanette Kalla Azaria, Santi, Fitriyani, Emi, dan Windi Widiastuti.

(red/andhi/urhartanto/SN)

Related Articles

Back to top button
Close
Close