Infotainment

Tommy Kurniawan Akan Berangkat Umrah Tanpa Istri

redaksi.co.id – Tommy Kurniawan Akan Berangkat Umrah Tanpa Istri

© Warta Kota/Nur Ichsan Tommy Kurniawan dan isteri, hadir pada acara akad nikah, pasangan selebritis Alyssa Soebandono dengan Dude Harlino, di Gedung Sasana Kriya, Taman MIni Indonesia Indah, Jakarta Timur, Sabtu (22/3). (Warta Kota/Nur Ichsan)

Aktor yang tengah diterpa isu keretakan rumah tangga, Tommy Kurniawan, mengungkapkan kerinduannya melakukan ibadah umrah.

Untuk mewujudkan rasa rindunya, ia akan berangkat ke tanah suci, Mekkah, 7 Februari 2017 mendatang.

“Kangen banget (Umrah) biasanya saya tiap tahun umrah tapi tahun lalu absen. Jadi Saya pengin tahun ini berangkat lagi,” ucap Tommy Kurniawan saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Senin (9/1/2017).

Aktor 32 tahun itu akan pergi bersama guru mengajinya, sekaligus membimbing jamaah umrah yang ikut bersama rombongannya.

“Kebetulan sama guru ngaji saya. Kebetulan saya ada permintaan lah untuk membimbing sama guru ngaji saya jadi ibadah lah bersama,” tuturnya.

Sayangnya, pada kesempatan tersebut, sang istri, Tania Nadira tidak ikut bersamanya karena akan menghadiri acara keluarga di Dubai pada tanggal yang sama dengan keberangkatannya.

“Lagi ada acara keluarga di Dubai. Kebetulan memang berangkatnya bareng,” ucap Tommy Kurniawan sambil tersenyum.

(red/isang/ima/ijaya/RBW)

Related Articles

Back to top button
Close
Close