Infotainment

Rindu Akting, Maudy Koesnaedi Main Teater

redaksi.co.id – Rindu Akting, Maudy Koesnaedi Main Teater

Aktris senior, Maudy Koesnaedi terlibat dalam pertunjukkan teater berjudul “Manusia Istana” karya Radhar Panca Dahana yang akan digelar pada Sabtu, 28 Januari 2017 di Taman Ismail Marzuki, Jakarta.

Maudy mengatakan, keterlibatan dirinya dalam pertunjukkan tersebut. Lantaran rindu dengan dunia seni peran, khususnya di pertunjukkan teater.

“Aku kangen yang gini-ginian (akting). Cuma memang capek sih, soalnya pas abis latihan itu nguras energi banget kan,” ujar Maudy Koesnaedi usai jumpa pers di mall Grand Indonesia, Jakarta Pusat, Rabu (18/1).

Maudy mengungkapkan, dia sempat ditanya soal kesehatan dan kekuatan fisiknya untuk bisa terlibat dalam teatrikal puisi tersebut. Pasalnya, selain menguras energi, emosinya juga akan habis untuk membaca puisi yang mengekspresikan suatu kemarahan dari tokoh yang diperankannya.

“Awalnya ditanya sama mas Radhar sebagai sutradara, dia bilang sehat dan kuat fisik apa enggak? Aku langsung mikir, waduh ini latihannya gimana ya. Ternyata benar, nguras tenaga banget soalnya aku harus salurin kemarahan aku lewat puisi itu, karena temanya kan teatrikal puisi,” jelas Maudy.

Namun, bagi Maudy bisa terlibat dalam pertunjukkan teater yang amat besar merupakan obat rindu untuknya berakting.

“Seneng pastinya, bisa terlibat dan ikut menyemarakan pentas seni ini, semoga aja sukses,” ucap Maudy.

(fata/gur)

(red/ramanta/utra/amungkas/BPP)

Related Articles

Back to top button
Close
Close