Infotainment

Bukan Mengurus Bayi, Ini yang Bikin Ashanty Rela Begadang

redaksi.co.id – Bukan Mengurus Bayi, Ini yang Bikin Ashanty Rela Begadang

Meski sudah menyandang status seorang istri dan ibu, semangat Ashanty untuk bersekolah sama sekali tidak surut. Di tengah kesibukkannya mengurus buah hati yang masih sangat kecil, Arsy dan Arsya, pelantun lagu “Jodohku” ini mengambil kuliah S2 di salah satu universitas swasta di Jakarta.

Sama seperti mahasiswa pada umumnya, Ashanty pun dihujani dengan banyak tugas kuliah, hingga membuatnya harus begadang semalaman. Itu diceritakan Ashanty di laman Instagram pribadinya, Sabtu (21/1/2017)

Kuliah pagi ini rada ngantukkkkk begadang bukan hanya krn baby tapi ngerjain tugas yg buanyakkkkk Bismillah.. #binusinter #S2 #businessforexecutive,” kata Ashanty dalam keterangan videonya.

Ekspresi wajah ibu sambung Aurel Hermansyah itu memang terlihat tak bersemangat. Namun, Aura kecantikannya masih sangat terpancar. Terang saja, netizen pun dibuat terkagum-kagum.

Bunda lg ngtes Cermin ya.. Cantiikk.. Cantiikk..” ucap pemilik akun @syaifuddin74. “Bundaaa @ashanty_ash … dg riasan minimalis gini udah canteeeeekkk bingits… .. udah cantekkk dr sononya,” kata @its_hetty165 menimpali.

(red/usland/argarito/RM)

Related Articles

Back to top button
Close
Close