Infotainment

Istri Indra Bekti Jalani Operasi Pengikat Mulut Rahim

redaksi.co.id – Istri Indra Bekti Jalani Operasi Pengikat Mulut Rahim

Istri dari presnter kondang Indra Bekti, Aldila Jelita, tengah terbaring lemah di rumah sakit. Perempuan berhijab itu baru saja menjalani operasi pengikat mulut rahim pada Minggu (22/1/2017) di Brawijaya Women and Children Hospital, Jakarta Selatan.

Melalui media sosial Instagram, Bekti rajin memberikan informasi terkait keadaan terkini sang istri tercinta. Termasuk sesaat kala Dhila ingin menjalankan operasi. Operasi sendiri hanya berlangsung 30 menit saja, mulai dari pukul 20.00 hingga 20.30 WIB.

Dijelaskan Bekti, pengikatan mulut rahim harus dilakoni Dhila demi keselamatan sang jabang bayi dalam kandungan. Bekti juga memaparkan penyebab istrinya menjalani operasi tersebut.

“Tadi kasih semangat untuk bunda dhila sebelum dioperasi memasang pengikat mulut rahim jam 20.00 karena bunda berawal dari infeksi saluran kemihnya sehingga membuat mulut rahim menjadi melunak, jadi membuat mulut rahimnya harus diikat dengan benang khusus agar bayinya yang berumur 21 minggu tetap bertahan, mohon doanya,” tulis Bekti dalam Instagram @bekti_Dhila, Minggu (22/1/2017).

Setidaknya, sudah sekitar sepekan Dhila dirawat di rumah sakit. Bekti mengaku bersyukur lantaran sang istri ditangani oleh para tenaga medis yang cukup kompeten di bidangnya, sehingga operasi pun berjalan lancar.

Saat istri dioperasi,Indra Bekti ditemani oleh rekannya sesama presenter, Indy Barends. Sebelumnya, keluarga serta beberapa kerabat Bekti hadir untuk menjenguk Dhila, termasuk istri dari Ruben Onsu, Sarwendah.

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

Related Articles

Back to top button
Close
Close