Olah Raga

Vinales Kaget Orang Indonesia Sopan-sopan

redaksi.co.id – Vinales Kaget Orang Indonesia Sopan-sopan

Rekan setim Valentino Rossi, Maverick Vinales merasakan pengalaman pertama berkunjung ke Indonesia. Salah satu yang membuatnya merasa kaget adalah sikap orang Indonesia yang menurutnya sopan-sopan.

“Acara di Indonesia benar-benar bagus. Ini mengejutkan saya bagaimana sopannya orang-orang di sini, mereka membuat kita merasa diterima dan saya sangat bersyukur untuk itu,” kata Maverick Vinales dilansir situs resmi MotoGP.

Vinales bersama Rossi hadir dalam acara pertemuan para dealer Yamaha. “Acara terorganisir dengan baik dan pemotretan juga menyenangkan, jadi kami sangat menikmatinya,” katanya.

“Sebelum datang ke sini saya tidak menyadari bagaimana besarnya kota Jakarta. Aku merasa benar-benar bahagia di sini dan kami sudah memiliki waktu yang tepat, dan terutama hari ini saya bisa banyak bersenang-senang dengan mengendarai motor,” kata Vinales.

Setelah melakukan presentasi produk motor Yamaha, Rossi mengendarai sepeda motor di lintasan sirkuit Sentul. “Aku sangat menikmati acara tersebut. Pada sesi sore kami pergi ke sebuah pertemuan media besar yang juga menyenangkan, kami mendapat banyak hadiah jadi saya senang hari ini. Sekarang saya akan beristirahat dan kemudian berlatih keras untuk tes Sepang,” katanya.

Yamaha Indonesia menghadirkan kejutan kepada awak media dengan mendatangkan dua pebalapnya yang akan bertarung di arena MotoGP 2017 di tim Movistar Yamaha; Valentino Rossi dan Maverick Vinales. Mereka sudah berada Jakarta.

Vale dan Maverick hadir menyapa awak media di sesi jumpa pers singkat dan terbatas di Ciputra Artpreneur, Ciputra World, Jakarta, Minggu (22/1) siang.

Sore harinya, keduanya hadir di acara temu dealer Yamaha se-Indonesia yang digelar di tempat sama.

Bagi Rossi, ini adalah kedatangannya yang ke sekian ke Jakarta. Jadi, Indonesia dan suasana Jakarta sudah tidak terlalu asing lagi baginya. Sementara bagi Maverick ini merupakan yang pertama

(red/andhi/urhartanto/SN)

Related Articles

Back to top button
Close
Close