Ikut Geng Sosialita, Wulan Guritno Emoh Disebut Sosialita

oleh

redaksi.co.id – Ikut Geng Sosialita, Wulan Guritno Emoh Disebut Sosialita

Wulan Guritno mengaku banyak bergaul dengan kalangan sosialita. Namun, Wulan Guritno tegas menolak disebut sosialita. Alasannya, apa yang dimilikinya sekarang tidak seperti penilaian orang lain.

“Saya belum didefinisikan sebagai orang bersosialita. Memang harta saya berlebih? Memangnya tabungan saya mau jebol?” ucap Wulan Guritno di peluncuran trailer film Perfect Dream di Plaza Senayan, Jakarta Pusat, Kamis (26/1).

Ibu tiga anak itu menambahkan, bergaul dengan sosialita bukan berarti dirinya ikutan jadi sosialita. Menurutnya sosialita itu sebutan bagi orang yang memiliki kekayaan sejak lahir.

“Sosialita yang berlebih contohnya itu kebetulan di geng aku. Kami punya karakter masing-masing. Kita se-geng itu ada yang sosialita positif kaya tujuh turunan, ada yang desainer, dan lain-lain,” ungkap Wulan Guritno.

Meski bergaul di lingkungan sosialita, Wulan tak mau memaksakan diri untuk mendapat predikat sosialita. Istri dari Adilla Dimitri ini memilih bergaul seperti biasa tanpa merasa terbebani menjadi seorang sosialita.

(red//ainuddin/MZ)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!