Feni Rose Penasaran dengan Goyang Telolet dari Band Unik Ini

oleh

redaksi.co.id – Feni Rose Penasaran dengan Goyang Telolet dari Band Unik Ini

Belakangan, Rusak Band menarik perhatian netizen berkat aksinya membawakan lagu Goyang Telolet yang sebelumnya dibawakan oleh Carmelita Babyta. Salah seorang selebritas yang penasaran adalah presenter Feni Rose.

Fenita Rose bersama tim acara bincang-bincang yang diasuhnya mendatangi Rusak Band di markasnya, di RSUD dr Mohammad Saleh, Probolinggo. Maklum, Rusak Band yang artinya Rumah Sakit, beranggotakan para karyawan RSUD dr Mohammad Saleh.

Feni Rose berhasil menemui Rusak Band dan mengulik habis tentang band tersebut.Feni Rose dan timnya kemudianmenemui Direktur RSUD dr. Mohammad Saleh, Dr. Bambang Agus Suwignyo.

“Rusak Band artinya Rumah Sakit Band karena saya yang bentuk di RUSDdr Mohammad Saleh dan personelnya semua karyawan RSUD,” terang Dr Bambang Agus Suwignyo.

Sebelum terkenal menyanyikan lagu Goyang Telolet, Rusak Band sering pentas di berbagai acara kesenian di Probolinggo. Dalam waktu dekat, Rusak Band bahkan akan menjalani tour 15 kota di Jawa Timur bersama Ada Band.

“Aku bangga bisa diliput oleh Rumpi, artinya keberadaan kami sudah diakui secara Nasional,” kata Manis sang vokalis.

Disaat syuting acarayang diasuhnya, Feni Rose kepincut denganlagu Goyang Telolet versi koplo dan mengajak semua yang ada di aula RSUD untuk bersama-sama bergoyang dengan iringan lagu Goyang Telolet.

(red/ochman/rief/RA)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!