Australia Terbuka 2017, Logo Baru dan Pemenuhan Kepuasan Penonton

oleh

redaksi.co.id – Australia Terbuka 2017, Logo Baru dan Pemenuhan Kepuasan Penonton

Australia Terbuka mengawali turnamen grand slam setiap tahun. Kali ini, tuan rumah pun melakukan banyak penyegaran demi memuaskan para penonton yang mendatangi Melbourne Park.

Seperti yang disampaikan Kim Trengove, Manager Digital and Publishing Australia Terbuka 2017, turnamen yang digelar pada 16-29 Januari ini disajikan lebih menarik, nyaman, dan menghibur.

“Publik yang datang ke sini bisa menikmati semuanya. Meski tak membeli tiket untuk menonton di lapangan secara langsung, mereka bisa masuk ke Melbourne Park dan menikmati semua atraksi yang ada,” ucap Trengove kepada JUARA di Melbourne, Sabtu (28/1/2017).

Ya, Melbourne Park disulap menjadi kawasan yang nyaman untuk semua orang. Mulai dari yang bepergian sendiri, bersama keluarga, hingga penyandang disabilitas.

Para penonton bisa memenuhi kebutuhannya di sekitar arena yang menyediakan berbagai makanan dan minuman. Bagi keluarga yang membawa anak, tersedia area bermain untuk anak.

Selain itu, penyelenggara juga menggelar ajang hiburan berupa kuis dan berbagai permainan yang terkait dengan media sosial yang mempromosikan turnamen dengan tagar #AUSOPEN.

“Kami juga membuat logo baru. Logo itu dibuat setelah dikerjakan dan berkoordonasi dengan agensi serta semua orang yang terkait dalam 2-3 tahun terakhir,” ucap Trengove.

“Kami membuat ajang ini semakin besar dan semakin baik. Kami ingin memberikan pengalaman dan kepuasan kepada seluruh penonton,” tutur Trengove.

Karena itu, sekitar 1.400 orang bekerja di kepanitiaan Australia Terbuka demi menyajikan turnamen dan hiburan sempurna.

“Melbourne Park terletak di kota. Jadi, orang-orang yang datang ke sini seakan-akan berada di pintu kota dan arena ini dekat dengan pusat kota. Jadi, ini turnamen yang menyajikan pertandingan seru dan atraksi menarik,” tutur Trengove.

Berita olah raga pertama di Indonesia yang menyajikan informasi sepak bola dan olah raga terkini. Juara

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!