‎Aurel-Azriel Sibuk, Krisdayanti Bersyukur Punya Amora-Kellen

oleh

redaksi.co.id – ‎Aurel-Azriel Sibuk, Krisdayanti Bersyukur Punya Amora-Kellen

Bagi Krisdayanti kehadiran buah hatinya, Amora dan Kellen, bukan sekadar pelengkap keluarganya dengan Raul Lemos. Pelantun lagu “Menghitung Hari” ini menganggap Amora dan Kellen sebagai penghiburnya di masa tua.

Pasalnya, dua anak Krisdayanti hasil pernikahan dengan Anang Hermansyah, Aurel dan Azriel sudah terlalu sibuk menjalani kegiatan masing-masing.

“Iya itu anak (Amora dan Kellen) sudah jadi hiburan buat saya. Karena kakak-kakaknya sudah sibuk,” kata Krisdayanti di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, Jumat (27/1/2017).

Krisdayanti mengaku sangat terhibur dengan tingkah lucu Amora dan Kellen. Hal itu membuat adik Yuni Shara ini merasa bersyukur bisa memiliki anak di usia 41 tahun.

“Merasanya tuh untung masih punya yang mungil-mungil. Bersyukur masih bisa melayani anak-anak dengan baik,” ucap Krisdayanti.

Selain itu, Krisdayanti mengaku tak malu jika harus meladeni tingkah lucu Amora dan Kellen. Salah satunya ketika Krisdayanti harus bermain basket dalam keadaan kepala bersanggul tinggi.

“Iya itu jadi viral, waktu itu saya lagi mau nyanyi sudah pakai sanggul, eh anak-anak ajak main basket. Ya sudah saya ikutin. Enggak nyangka videonya jadi viral sampai sejuta lebih yang lihat. Dari situ saya lebih suka yang real dan enggak dibuat-buat. Kalau sudah begitu kita enjoy aja,” ujar ibu empat anak tersebut. (Ras)

(red/ahyu/etyo/armawan/WSD)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!