Eddies Adelia Jawab Isu Permak Wajah dan Tubuh

oleh

redaksi.co.id – Eddies Adelia Jawab Isu Permak Wajah dan Tubuh

Penampilan Eddies Adelia makin banyak perubahan. Di usia 37, wajahnya makin berseri, bentuk tubuhnya juga kian tampak proporsional. Melihat perubahan Eddies, banyak yang menduga mantan istri Ferry Setiawan itu melakukan operasi plastik dan sedot lemak.

Anggapan tersebut dibantah oleh Eddies Adelia. “Netizen bilang muka dan badan dipermak. Aku diet, itu nggak mudah,” ujar Eddies Adelia di peluncuran Pesantren Digital iHaQi, di Citos Mall, Jakarta Selatan, Jumat (27/1).

Eddies Adelia mengatakan, berat badannya turun sembilan kilogram karena menjalani program diet di sebuah klinik.

“Puasa udah kurus. Ikut program paket sliming. Di sana (klinik) kita harus jaga makan. Cuman makan kukus, rebus, dan bakar. Nah itu turun sembilan kilogram,” ungkap Eddies Adelia.

Untuk wajah, Eddies melakukan perawatan dengan konsumsi obat-obatan. “Perawatan aja. Ada obat yang dikonsumsi juga,” kata Eddies Adelia.

Diakui oleh Eddies, untuk bisa seperti sekarang membutuhkan biaya puluhan juta. Untungnya, semua perawatan yang dijalani Eddis tidak dikenakan biaya.

“Aku ada endorse. Umum 20 jutaan. Rekomen aku 15 juta perbulan. Tapi aku gratis. Rezeki janda soleha,” pungkas Eddies Adelia.

(pri/ari)

(red/udhi/wi/nggoro/YDA)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!