Mikha Tambayong Menjadi Wanita Berkepribadian Ganda

oleh

redaksi.co.id – Mikha Tambayong Menjadi Wanita Berkepribadian Ganda

Awal tahun ini, Mikha Tambayong (22) mencetak box office lewat film Promise. Pekan ini, Promise memuncaki daftar film Indonesia terlaris bersama 636 ribu penonton lebih. Tanpa jeda panjang, Mikha Tambayong kini menyiapkan film anyar, Budget Pas-pasan, Jiwa Sosialitas (BPJS).

Di film film itu, Mikha beradu akting dengan Meriza Febriani, Fitria Sechan, dan Desta. Mikha memerankan Cindy. Baginya, karakter Cindy sangat menantang. Cindy perempuan dari Jawa Timur.

Sementara saya berdarah Manado-Ambon. Selama workshop, saya mencatat kosakata Jawa Timuran lalu menghafalkannya agar bisa meyakinkan penonton nanti. Saya mendengar berulang-ulang aksen Jawa Timur itu seperti apa. Tantangan lainnya, Cindy tinggal di beberapa lingkungan. Di setiap lingkungan, ia menjadi orang lain dengan gaya berbeda. Ia freak, berkepribadian ganda, ungkap Mikha Tambayong ditemui di Setiabudi, Jakarta, Jumat (27/1).

Meski susah, Mikha optimistik penampilannya kali ini tidak akan mengecewakan sutradara maupun penonton. Mengingat, proses reading dan praproduksinya mencapai setengah tahun. Semua dipersiapkan secara detail baik dari segi set lokasi serta pembentukan karakter. Mikha Tambayong punya alasan sendiri mengapa bersedia bergabung di film ini.

Film ini mengusung fenomena social climber. Kita tahu fenomena ini benar-benar ada di sekitar kita. Banyak yang melakukan segala cara agar dapat sampai di status sosial tertentu yang ia inginkan. Menariknya, film ini dikemas dalam format drama komedi agar tidak terkesan menggurui penonton, beri tahu Mikha kepada tabloidbintang.com.

(wyn/yb)

(red/endarmono/l/idarto/HAS)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!