Infotainment

Apa Isi Tas Mikha Tambayong Saat Jalan-jalan?

redaksi.co.id – Apa Isi Tas Mikha Tambayong Saat Jalan-jalan?

Mikha Tambayong (22) lebih senang mengoleksi tas dan sepatu ketimbang fashion item lain. Koleksi tasnya cukup banyak. Sebagian koleksi tas itu didapat Mikha Tambayong dari Mamanya. Anehnya, meski mengoleksi tas, Mikha tidak terlalu senang membawa tas ketika sedang jalan-jalan atau menghadiri acara di luar rumah. Kalau pun menenteng tas ke luar rumah, isinya tidak banyak.

Isi tas saya hanya ponsel dan dompet. Kalau pun ada benda lain, powerbank. Apalagi kalau sedang keluar rumah bersama Mama dan Papa, saya hanya bawa ponsel. Dompet tidak perlu dibawa toh kalau makan dibayari Mama dan Papa. Hahaha! seloroh Mikha seusai memperkenalkan film terbarunya, Budget Pas-pasan Jiwa Sosialita. Jika acara yang dihadiri menuntutnya tampil lebih rapi dan necis, Mikha memasukkan dua benda lagi di dalam tasnya yakni, parfum dan lipglos.

Sementara lipstik dan bedak disimpan dalam beauty case, terpisah dari tas jinjingnya. Mikha mengaku tidak menyisihkan budget khusus setiap bulan untuk membeli tas. Selama tas itu menarik perhatian dan kualitas bahannya bagus, Mikha membelinya. Tidak ada penyesalan dalam membeli tas, meski kocek yang dirogoh sangat dalam.

Saya tidak menyesal membeli tas mahal karena tas bisa dijadikan investasi. Begini, ada tas yang bertahun-tahun masih bisa dipakai karena modelnya melintasi zaman. Ada pula tas yang sifatnya seasonal. Tahun depan bisa jadi model tas itu tidak ngetren lagi. Namun, selama kondisinya masih bagus, saya bisa menjualnya ke orang lain. Hasil penjualan dipakai untuk membeli tas baru, ujarnya di Jakarta, Jumat (27/1).

(wyn/yb)

(red//ainuddin/MZ)

Related Articles

Back to top button
Close
Close