Imlek, Inul Daratista Fasih Nyanyi Lagu Mandarin

oleh

redaksi.co.id – Imlek, Inul Daratista Fasih Nyanyi Lagu Mandarin

Inul Daratistamuncul di sebuah acara, di kawasan Sibec Ballroom, ITC Surabaya, Jawa Timur. Inul tampil cantik dengan busana merah corak Tiong Hoa. Hal tersebut lantaran, Inul memang tengah mengisi acara menyabut perayaan Imlek.

Inul Daratista ‘pulang kampung’ ke Surabaya, sekaligus bersilaturahmi dengan keluarganya. Dalam pagelaran malam Imlek 2568 itu, Inul Daratista menyanyikan sejumlah lagu berbahasa mandarin.

Dalam rekaman video yang diunggah akun @ivarenata itu, Inul membawakan lagu-lagu berbahasa mandarin yang populer di masyarakat. Namun, tentunya dengan aransemen dangdut, jenis musik yang digeluti Inul.

Sambutan meriah dari ratusan orang yang menyaksikan acara tersebut terdengar. Inul tampil memang benar-benar tampil memikat di atas panggung.

Gong xi fa cai with @inul.d #sibecballroom #firerooster

A video posted by iva renata (@ivarenata) on Jan 27, 2017 at 8:45am PST

Sebelum berangkat ke Surabaya, Inul Daratista sempat menerima Duo Mus yang sedang main ke rumahnya. Inul Daratista memang dikenal sebagai penyanyi yang ramah. Bahkan ia kerap terbuka untuk mendukung artis-artis baru di panggung hiburan.

Inul Daratistamerupakan penyanyi yang saat ini sukses di panggung hiburan dan dunia usaha. Bahkan saat ini, usahanya dikembangkan hingga produk kecantikan.

(red/iti/mi/anik/SUH)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!