Chelsea Islan Senang Eksperimen dengan Penampilannya

oleh

redaksi.co.id – Chelsea Islan Senang Eksperimen dengan Penampilannya

AktrisChelsea Islan telah memerankan banyak tokoh berbeda sejak debutnya di dunia film pada 2013. Beragam karakter itu pun ia terapkan dalam pilihan gaya busana sehari-hari.

Gadis kelahiran Washington DC, 2 Juni 1995 itu mengaku sangat senang bereksperimen dengan mode. Padu padan busana termasuk salah satu cara Chelsea meningkatkan suasana hati alias mood booster.

“Aku senang bereksperimen dengan warna-warna cerah pada baju, juga suka banget pakai aksesoris yang unik dan lucu,”kata pemeran film Headshot itu.

Chelsea percaya, busana yang dikenakan sangat mencerminkan kepribadian dan ‘warna’ sejati seseorang. Karena itu, sebisa mungkin ia memperlihatkan identitasnya lewat apa pun yang dipakai dari ujung rambut sampai ujung kaki.

Eksperimen dengan mode, kata Chelsea, mendorongnya lebih menjadi diri sendiri dan membuat hidupnya lebih berwarna. Ia pun punya ciri khas khusus dalam berbusana yakni gaya edgy dan youthful.

Sebagai figur publik, busana yang dipakai Chelsea di berbagai acara memang seringkali sudah disiapkan oleh pihak pengundang. Namun, bukan berarti ia tidak pernah berburu barang atau koleksi mode sendiri.

“Biasanya belanja kalau lagi liburan atau ada waktu senggang, enggak ada anggaran tertentu asal bisa happy,” ujar Chelsea yang didapuk menjadi duta baruMagnum Ice Cream beberapa saat lalu.

(red/aini/J)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!