Walau Tidak Merayakan Imlek, Dimas Beck Selalu Dapat Angpau

oleh

redaksi.co.id – Walau Tidak Merayakan Imlek, Dimas Beck Selalu Dapat Angpau

Aktor dan personil Bukan Bintang Biasa (BBB), Dimas Beck memang tidak merayakan tradisi Hari Raya Imlek yang jatuh pada hari ini (28/1). Namun diakui Dimas, ia tetap mendapatkan angpau saat imlek tiba.

” Aku nggak ada sih keturunan (Tionghoa). Cuma di keluargaku kalau tanggal merah selalu ngerayain,” ujar Dimas saat ditemui dalam acara meet n greet film SECURITY UGAL-UGALAN di XXI Mega Bekasi, Sabtu (28/1).

Dimas tentunya senang karena keluarga berkumpul semua untuk merayakan Imlek. Apalagi dirinya belum menikah sehingga sampai saat ini masih menerima salam tempel dari saudara-saudaranya.” Jadi kalau ada tanggal merah kita kumpul. Di Imlek kan ada bagi-bagi angpau, biasa dapat. Karena belum nikah jadi dapat juga,” ungkap Dimas.

Menurut Dimas hari libur seperti imlek kali ini merupakan momen untuk berkumpul dengan keluarga besarnya. Apalagi bukan hanya dirinya saja yang sibuk. Tetapi juga saudara-saudaranya.

” Tanggal merah tuh kita kayak kumpul-kumpul keluarga saja. Semua sibuk. Om aku dokter, istrinya juga, nenek aku juga jarang ketemu cucu-cucu dan cicit-cicitnya, aku juga syuting setiap hari jarang ketemu di rumah,” pungkasnya. (kpl/rhm/frs)

(red/ijayanto/W)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!