Real Madrid Butuh Dukungan Suporter untuk Menangi La Liga

oleh

redaksi.co.id – Real Madrid Butuh Dukungan Suporter untuk Menangi La Liga

Bek tangguh Real Madrid, Sergio Ramos (30), menyatakan timnya butuh dukungan dari suporter untuk bisa memenangi gelar La Liga musim ini.

Setelah tidak terkalahkan dalam 40 pertandingan beruntun, Madrid mengalami inkonsistensi dalam lima pertandingan terakhir di semua kompetisi. Mereka hanya sanggup memetik satu kemenangan.

Bahkan, langkah Los Blancos – julukan Madrid – harus terhenti di babak perempat final Copa del Rey lantaran kalah agregat akhir 3-4 melawan Celta Vigo setelah bermain imbang di laga penentuan, di Stadion de Balaidos, Rabu (25/1/2017).

Berarti, sekarang Madrid hanya berpeluang memenangi dua gelar bergengsi di La Liga dan Liga Champions.

Di liga domestik posisi mereka cukup menguntungkan dengan menempati puncak klasemen sementara, mengemas 43 poin, menyimpan satu laga yang belum dimainkan.Namun, mereka hanya unggul satu poin dari Sevilla dan dua poin dari Barcelona.

Guna memperbesar peluang memenangi persaingan, Madrid butuh secepat mungkin kembali mendapatkan konsistensi memetik hasil-hasil positif. Ramos merasa Madrid butuh dukungan fans untuk dapat mewujudkannya.

“Di atas semuanya, kami meminta dukungan fans untuk membantu membuat kami menjadi tim lebih baik. Saya yakin bersama-sama kami bisa memenangi La Liga,” ucap Ramos seperti dilansir Marca.

Tim asuhan Zinedine Zidane akan kembali melakoni laga lanjutan La Liga, Minggu (29/1/2017) waktu setempat. Madrid akan menjamu Real Sociedad di Stadion Santiago Bernabeu.

Ramos memprediksi pertandingan tersebut tidak akan berlangsung mudah bagi Madrid.

“Pertandingan melawan mereka akan berlangsung sulit. Mereka tampil sangat bagus musim ini dan layak mendekati jajaran papan atas klasemen,” ujar Ramos.

Satu-satunya kemenangan Madrid dalam lima laga terakhir didapat saat melawan Malaga di Bernabeu pada pekan pertandingan terakhir ajang La Liga. Mereka memetik kemenangan 2-1 berkat dua gol yang diborong Ramos.

(red/udianto/R)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!