Antoine Griezmann Di Antara Inter Milan & Manchester United

oleh

redaksi.co.id – Antoine Griezmann Di Antara Inter Milan & Manchester United

Gosip Inter menggaet Griezmann dipandang ideal apalagi jika rencana memboyong Diego Simeone ke Meazza menjadi kenyataan.

Inter Milan dilaporkan siap menebus klausul bebas kontrakAntoine Griezmann seharga 110 juta sekaligus menyalip ManchesterUnited dalam perburuan superstar Atletico Madrid tersebut.

Griezmann adalah salah satu prospek transfer paling hot di sepakbola sekarang ini. Pemain Prancis tersebut belakangan memperlihatkan kemampuan bersaing dengan Lionel Messi dan Cristiano Ronaldo.

Sudah menjadi rahasia umum jika si Setan Merah sudah lama mengincar Griezmann namun mereka berpotensi kehilangan buruankarena kubu Giuseppe Meazza bakal mendapat dukungan dana besar daripemilik klub asal Tiongkok.

Gosip Inter menggaet Griezmann dipandang ideal apalagi jika rencana memboyong Diego Simeone ke Meazza menjadi kenyataan.

Inter dan United diyakini bakal menjadi pilihan yang sulit bagiGriezmann karena dia harus memilih bermain bersama Paul Pogba diOld Trafford dan mengenakan jersey nomor 7 atau beraksi di bawaharahan El Cholo.

Selain faktor tadi, nasib kedua klub dalam memburu tiket ke LigaChampions musim depan bakal menjadi salah satu faktor yangdipertimbangkan Griezmann.

(red/ovi/riawan/NT)

Komentar


Jadilah orang pertama yang memberikan komentar!